Breaking News:

Berita Pasuruan

Khofifah Apresiasi Halal Bihalal Virtual se-Dunia, Beri Pesan Khusus ke Wali Kota Pasuruan Gus Ipul

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi acara halal bihalal virtual yang diinisiasi Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)

galih lintartika/surya.co.id
Momentum Halal bi halal virtual warga Kota Pasuruan se-dunia dimanfaatkan betul oleh Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) untuk menyapa satu per satu warga Kota Pasuruan, Sabtu (15/5/2021) malam. 

Berita Pasuruan
Reporter: Galih Lintartika
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | PASURUAN - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi acara halal bihalal virtual warga Kota Pasuruan se-dunia yang diinisiasi Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Sabtu (15/5/2021) malam.

Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur itu sempat bergabung dalam acara halal bihalal virtual warga Kota Pasuruan tersebut dan menyapa semua warga Kota Pasuruan dari seluruh dunia.

Dalam kesempatan ini, ia mendorong Gus Ipul untuk sering membuat acara seperti ini, sekalipun digelar virtual karena situasi masih pandemi.

Ia berharap, pandemi tidak menyurutkan semangat untuk memajukan Kota Pasuruan.

"Halal bihalal virtual ini tidak mengurangi makna silaturahmi," kata Khofifah saat memberikan arahan dalam acara halal bihalal ini.

Dia mengatakan, potensi Kota Pasuruan ini sangat luar biasa.

Melalui forum seperti ini, warga Kota Pasuruan yang tidak tinggal di Pasuruan bisa mengenali apa yang menjadi unggulan Kota Pasuruan.

"Nanti kalau perlu ada forum temu saudagar, temu habaib, dan lainnya. Ini bisa menjadi virtual bisnis meeting. Saya mendoakan agar Gus Ipul amanah dan sukses untuk membangun Kota Pasuruan," jelasnya.

Gus Ipul menuturkan pesan Khofifah sudah sangat jelas.

Dulu, ia pernah melakukannya saat menjabat Wakil Gubernur Jawa Timur.

"Dulu, saya pernah buat forum dengan provinsi lain yang menampilkan dan mempromosikan potensi-potensi di Jawa Timur. Mulai sektor wisata, kuliner, dan lain sebagainya," imbuh Gus Ipul.

Gus Ipul mengaku akan menjadikan pedoman apa yang disampaikan ibu Gubernur.

Ia mengaku akan segera mengkonsolidasiskan.

"Mana skala prioritas yang harus didahulukan. Kami percaya, kami bisa membawa Kota Pasuruan menuju Kota madinah, maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya," pungkasnya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved