Breaking News:

Berita Sidoarjo

Pengayuh Sepeda di Sidoarjo Meninggal Dunia Setelah Diserempet Motor, Si Penabrak Kabur

Seorang pria yang mengayuh sepeda pancal terjatuh dan meninggal dunia di Jalan Pahlawan Sidoarjo

Foto Istimewa Polres Sidoarjo
Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan sepeda pancal di Jalan Pahlawan Sidoarjo 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO - Seorang pria yang mengayuh sepeda pancal terjatuh dan meninggal dunia di Jalan Pahlawan Sidoarjo, Sabtu (15/5/2021).

Korban terjatuh di jalan setelah terserempet sepeda motor. Pria itu tergeletak di jalan, sementara pengendara motor yang menyerempetnya kabur begitu saja.

"Setelah diperika, korban yang meninggal dunia itu tidak membawa identitas. Dia meninggal dunia dan sudah dilarikan ke rumah sakit," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Dari keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian, peristiwa nahas ini bermula saat korban mengayuh sepeda pancal melaju dari arah barat.

Sesampai di lokasi, tepatnya di depan toko Wijaya, ada sepeda motor melaju dari arah sama dan menyerempetnya. Korban pun terjatuh di jalan.

Iroisnya, pengendara sepeda motor tersebut kabur. Dia berlalu begitu saja meninggalkan korban yang tergeletak di jalan.

Warga yang melihat itu kemudian menolong korban. Termasuk petugas kepolisian yang mendapat laporan juga langsung ke lokasi kejadian.

"Korban dievakuasi ke rumah sakit. Selain itu, petugas juga sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap peristiwa ini," lanjut Sugeng.

Petugas juga sedang mencari pengendara motor yang bersenggolan dengan sepeda korban.

Termasuk dengan mengorek keterangan dari warga sekitar dan mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi.

"Identitas korban juga masih kita dalami. Dan kami mengimbau masyarakat yang kehilangan keluarganya segera melapor, karena sejauh ini korban belum diketahui identitasnya," imbuhnya.

Penulis: M Taufik
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved