Breaking News:

Persebaya Surabaya

Berita Persebaya Populer Hari ini: Hasil Negosiasi Pemain Asing, 4 Pemain Bajul Ijo Diboyong Timnas

Berikut rangkuman Berita Persebaya hari ini populer edisi Kamis, 13 Mei 2021, di antaranya hasil negosiasi pemain asing.

Penulis: Arum Puspita
Editor: Adrianus Adhi
SURYA.CO.ID
Logo Persebaya Surabaya (kiri) 

Penulis: Arum | Editor: Adrianus

SURYA.CO.ID - Berikut rangkuman Berita Persebaya hari ini populer edisi Kamis, 13 Mei 2021, di antaranya hasil negosiasi pemain asing.

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya membuka kran bursa transfer pemain asing yang akan berjuang di kompetisi Liga 1 2021.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku proses negosiasi pemain asing dalam bursa transfer kali ini berjalan baik. 

Berikut ulasan selengkapnya.

Baca juga: Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso Ungkap Makanan Wajib yang Harus Ada saat Lebaran

Pelatih persebaya Aji Santoao beri pengarahan ke pemain. Persebaya Surabaya tanpa kesulitan mengatasi perlawanan Putra Jombang dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Selasa (4/5/2021).
Pelatih persebaya Aji Santoao beri pengarahan ke pemain. Persebaya Surabaya tanpa kesulitan mengatasi perlawanan Putra Jombang dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Selasa (4/5/2021). (Persebaya Surabaya)

1. Hasil Negosiasi Pemain Asing Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2021

Persebaya Surabaya terus membangun komunikasi dengan pemain asing incaran.

Aji Santoso menyebut belum membuka informasi banyak terkait empat pemain asing yang dibidik sudah terjadi kesepakatan atau tidak.

"Perkembangan pemain asing, yang jelas saya sebagai pelatih dan manajemen sudah bergerak untuk mendatangkan pemain asing," ungkap Aji Santoso pada surya.co.id, Rabu (12/5/2021).

Sebelumnya, pelatih asal Malang, Jawa Timur ini sudah memastikan bahwa musim ini akan menggunakan kuota maksimal pemain asing (4 pemain).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved