Breaking News:

Hans Zimmer Komposisikan Nada untuk Oppo Find X3 Pro 5G yang Menghubungkan Manusia dan Dunia

Oppo berkolaborasi dengan Hans Zimmer untuk menghadirkan nada yang luar biasa di Oppo Find X3 Pro 5G.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Cak Sur
Istimewa/Oppo Indonesia
Komposer Hans Zimmer, menghadirkan nada untuk Oppo Find X3 Pro 5G. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Oppo berkolaborasi dengan Hans Zimmer, seorang komposer ternama yang telah menerima sejumlah penghargaan Grammy dan Academy Award dan salah satu komposer musik paling produktif di dunia, untuk menghadirkan nada yang luar biasa di Oppo Find X3 Pro 5G.

Hans Zimmer merupakan sosok dibalik musik yang mampu menggetarkan jiwa dan telah menciptakan soundtrack untuk film Gladiator, trilogi Batman, dan Inception.

Berkat karya dan musik ciptaanya, film tersebut mampu membangkitkan setiap emosi di dalam diri para penonton dan memberikan pengalaman yang menakjubkan.

Hans Zimmer membawakan musik ciptaannya untuk Oppo Find X3 Pro 5G dan menghadirkan nada dering eksklusif dengan berbagai jenis instrumen orkestra untuk menciptakan smartphone yang memiliki suara indah yang futuristik terinspirasi oleh semangat eksplorasi dan inovasi.

Nada dering ini akan memberikan rasa dan emosi yang belum pernah ada dalam smartphone lainnya.

Oppo Find X3 Pro 5G memiliki dua nada dering eksklusif, suara alarm dan suara aktivasi perangkat yang lembut, serta berbagai bunyi notifikasi pesan yang menarik. Pengguna Oppo Find X3 Pro 5G akan menerima link unduhan untuk mengakses nada dering dan suara baru ini.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, Oppo Indonesia, mengatakan, sama seperti warna, musik adalah bahasa yang menggerakkan emosi.

"Dan nada dering ciptaan Zimmer yang sederhana dan epik akan menginspirasi optimisme dan kegembiraan," kata Patrick, Selasa (11/5/2021).

Dengan teknologi tampilan layar jutaan warna yang inovatif, dikombinasikan dengan kinerja audio yang memperindah setiap hubungan dengan orang lain, Oppo Find X3 Pro 5G adalah smartphone yang mampu membawakan kebahagiaan dan kenikmatan di setiap pengalaman hidup manusia.

"Dengan nada dering ini, setiap notifikasi dan panggilan masuk tentunya akan terasa dan terdengar lebih indah," tambah Patrick.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved