Breaking News:

Berita Trenggalek

Tabrakan Beruntun Dua Mobil dan Satu Truk di Trenggalek, Begini Kondisi Seluruh Penumpang

Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Nasional Trenggalek - Tulungagung, Selasa (11/4/2021).

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: Cak Sur
Istimewa/Polres Trenggalek
Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Trenggalek – Tulungagung, Selasa (11/4/2021). 

SURYA.CO.ID, TRENGGALEK – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Nasional Trenggalek - Tulungagung, Selasa (11/4/2021).

Tabrakan yang tempat kejadian perkaranya masuk di wilayah Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek itu melibatkan dua mobil dan satu truk.

Beruntung, seluruh penumpang selamat dalam kecelakaan itu. Tak ada korban luka. Kerugian hanya pada kendaraan yang rusak sedang.

Kanit Laka Satlantas Polres Trenggalek, Iptu Singgih Marsudi menjelaskan, dua mobil yang terlibat kecelakaan adalah Suzuki Panther dan Honda HRV. Sementara satu kendaraan lain adalah truk boks.

“Awal kecelakaan, ada mobil boks dari arah Trenggalek menuju Tulungagung. Sesampainya di depan SMPN 1 Durenan, datang mobil HRV yang bergerak dari arah sebaliknya. Karena dimungkinkan pengemudi HRV mengantuk, akhirnya menabrak badan truk boks bagian belakang,” kata Singgih.

Setelah itu, mobil HRV yang dikemudikan Miswan (37) warga Desa Sawoo, Kabupaten Ponorogo, terpental ke depan hingga kembali menabrak Suzuki Panther yang dikemudikan Purwadi (64), warga Keamatan Babatan, Kabupaten Ponorogo.

“Sementara truk boksnya terguling di tengah jalan. Dan mobil HRV melintang di tengah jalan juga. Ini sempat mengakibatkan arus lalu lintas di jalan tersebut terganggu,” sambungnya.

Warga bersama petugas yang ada kemudian mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Beberapa waktu kemudian, arus lalu lintas kembali normal.

Tiap kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang berbeda-beda. Untuk mobil HRV, kerusakan terjadi di bagian depan, ban, kaca, hingga menyentuh bagian dalam kap mesin.

Sementara mobil boks ringsek di sisi kiri akibat terguling. Untuk Panther kerusakan terjadi pada kaca depan dan spion.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved