Breaking News:

Berita Lamongan

Safari Ramadhan Sampai Hari ke-28, Bupati Lamongan Pastikan Infrastrukur Jalan Makin Mulus

YES-Bro ingin memastikan jalan-jalan makin mulus di sela kegiatan menyerap aspirasi masyarakat.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Deddy Humana
surya/hanif manshuri
Bupati Yuhronur Efendi Safari Ramadhan membagikan bantuan kepada warga saat memeriksa progress perbaikan jalan di sejumlah desa di Lamongan, Senin (10/5/2021). 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Pemeriksaan atas progress perbaikan jalan-jalan di Lamongan menjadi sasaran antara selama safari Ramadhan yang dilakukan Bupati-Wakil Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi-KH Abdul Rouf (YES-Bro).

Pun saat memasuki hari ke-28 bulan Ramadhan, Selasa (11/5/2021), YES-Bro ingin memastikan jalan-jalan makin mulus di sela kegiatan menyerap aspirasi masyarakat.

Kegiatan berkeliling Lamongan selama rangkaian safari Ramadhan itu memang ditempuh bersama jajaran OPD agar menuntaskan program 100 hari pertama sebagai kepala daerah. Dalam safarinya, Yuhronur-Kiai Rouf juga turut shalat berjamaah salah di masjid-masjid yang disinggahi.

"Seperti yang dilakukan saat bertandang di Masjid Al Kholis di Desa Sembung, Kecamatan Sukorame. Kami bersilaturahim dan bertemu warga Sukorame untuk membangun kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat," kata BupatiYuhronur, Selasa (11/5/2021).

Yuhronur bersyukur sampai puasa hari ke-28 ia masih bisa intens bertemu warga. Kedatangannya ke beberapa desa selama Ramadhan itu sekaligus menyerap aspirasi masyarakat guna bersama menuju cita-cita kejayaan Lamongan.

Kedatangannya di Kecamatan Sukorame sekaligus meninjau pembangunan infrastruktur jalan. Melalui program Jalan Mulus Lamongan (Jamula), ia berharap seluruh jalan di Lamongan layak dan mulus dilewati.

"Kedatangan saya sekaligus melakukan kegiatan rutin sidak jalan. Melihat-lihat pembangunan jalan sehingga mana saja yang harus diprioritaskan pembangunannya," ungkapnya.

Diungkapkan Yuhronur, prioritas perbaikan infrastruktur melalui program Jamula terus diupayakan dan dilaksanakan bertahap. Untuk itu, pihaknya meminta dukungan dan doa masyarakat supaya dapat mewujudkan cita-cita tersebut.

Pada kesempatan tersebut ia juga mengedukasi masyarakat agar terus menaati protokol kesehatanbaik saat beribadah maupun di tempat-tempat keramaian. Sehingga penyebaran Covid-19 di Lamongan dapat ditekan dan tertangani secara baik.

"Saya harap kepada seluruh masyarakat di manapun tempatnya di masjid maupun di tempat-tempat keramaian terus mentaati protokol kesehatan. Semoga kita semua dapat terhindar dari covid-19," pungkasnya. *****

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved