Breaking News:

Berita Surabaya

Pembatasan Sosial Tak hanya di Tempat Ibadah, Kapolrestabes Surabaya Pastikan juga Berlaku di Mal

Polrestabes Surabaya memastikan tak akan tebang pilih dalam menjalankan kebijakan PPKM Mikro sesuai dengan aturan pemerintah.

surya.co.id/firman rachmanudin
Petugas tiga pilar Surabaya meninjau mal dan melakukan upaya penertiban protokol kesehatan dan pembatasan sosial cegah kerumunan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Polrestabes Surabaya memastikan tak akan tebang pilih dalam menjalankan kebijakan sesuai dengan aturan pemerintah.

Guna menekan angka sebaran Covid 19, pemerintah melakukan berbagai upaya salah satunya dengan melakukan pembatasan di tempat ibadah, terutama jelang salat Idul Fitri 1441 H/ 2021 kali ini.

Meski begitu, ramai beredar jika hanya tempat ibadah saja yang dibatasi, namun mall dan pusat perbelanjaan lainnya justru tampak tidak dibatasi.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol J.E. Isir menegaskan bahwa pihkanya tidak ada tebang pilih dalam proses pembatasan di berbagai tempat di Surabaya.

"Ini adalah langkah pemerintah sebagai cara untuk menekan angka sebaran Covid 19. Kita sebagai warga harus dukung penuh upaya tersebut. Terkait isu jika mall tidak dibatasi. Itu tidak ada. Semuanya sama," tegasnya, Senin (10/5/2021).

Saat ini, per tanggal 9 Mei 2021, kasus positif Covid di Surabaya turun drastis di angka sekitar 102 kasus.

Jumlah positif atau suspectnya pun per hari kali ini mencapai 18 kasus.

"Ini sudah cukup baik dan harus didukung dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Dan patuh terhadap aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah semata-mata untuk keselamatan bersama," tandasnya.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved