Breaking News:

Lebaran 2021

Bandara Juanda Bagi-bagi Ratusan Paket Sembako kepada Pasukan Kuning

General Manager PT Angkasa Pura 1 Bandara Juanda Kicky Salvachdie saat menyerahkan paket sembako dalam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

surya.co.id/nuraini faiq
General Manager PT Angkasa Pura 1 Bandara Juanda Kicky Salvachdie saat menyerahkan paket sembako dalam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Juanda atau Bandara Juanda Surabaya membagikan 250 paket sembako.

Selain untuk pasukan kuning atau petugas kebersihan khusus bandara dan Petugas kemanan. 

"Kami menggalakkan bantuan kepada masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) saat pandemi," kata General Manager Bandara IJuanda Kicky Salvachdie, Selasa (11/5/2021).

Bagi-bagi ratusan paket sembako itu melibatkan Takmir Masjid At Takwa Bandara.

Selain petugas tadi, petugas taman, penyedia logistik, dan petugas kebersihan rumah dinas Senopen juga mendapat paket sembako tersebut.

Seremoni penyerahan bantuan tersebut digelar di Graha Satu Bandara Juanda. Dikatakan bahwa TJSL itu merupakan program lanjutan dari Kementerian BUMN.

Penyaluran bantuan itu merupakan bukti nyata tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar bandara. Selain itu ada program pemberdayaan kondisi sosial masyarakat.

Selain itu ada juga program peningkatan kualitas hidup serta program kemitraan untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Yakni melalui pemberian pinjaman kemitraan untuk modal kerja dan investasi.'

Kicky menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 yang melanda setahun terakhir memberi dampak yang luar biasa. Tak hanya bagi pekerja namun juga pengusaha.

"Mari bersama-sama menghadapi pandemi. Terus tingkatkan Prokes," kata Kicky.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved