Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Akan Permanenkan Bek Inggris Asal Chelsea jika Lolos Liga Champions, Ini Harga Transfernya

Performa AC Milan di Liga Italia Serie A sedang bagus dan berpeluang besar lolos ke Liga Champions 2021-2022. Kini posisi AC Milan di empat besar

Twitter
Setelah mengamankan satu tempat di Liga Campions musim depan, AC Milan memberikan kepastian terkait nasib Fikayo Tomori. 

SURYA.co.id - Performa AC Milan di Liga Italia Serie A sedang bagus dan berpeluang besar lolos ke Liga Champions 2021-2022. Kini posisi AC Milan berada di empat besar -tepatnya di peringkat ketiga- klasemen hingga pekan ke-35.

AC Milan tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi di Liga Italia Serie A musim ini.

Masuknya AC Milan ke empat besar dan perpeluang lolos Liga Champions, setelah memetik kemenangan penting atas Juventus dengan skor 3-0 pada Senin dini hari.

AC Milan baru saja meraih kemenangan fantastis atas musuh bebuyutannya di Liga Italia, Juventus.

Dalam laga pekan ke-35 Liga Italia 2020-2021, AC Milan berhasil menjungkalkan Juventus dengan skor 3-0 di Stadion Allianz, Minggu (9/5/2021) atau Senin dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan I Rossoneri masing-masing dilesakkan oleh Brahim Diaz, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori.

Berkat kemenangan tersebut, Milan memperkuat posisi mereka di empat besar klasemen sementara Liga Champions.

Pasukan Stefano Pioli duduk di peringkat ketiga dengan perolehan 72 poin, unggul tiga poin dari Juventus yang melorot ke peringkat kelima.

Dengan kompetisi menyisakan tiga laga lagi, Milan berambisi untuk mengamankan tiket kelolosan ke Liga Champions musim depan.

Setelah mengamankan satu tempat di kompetisi elite Benua Biru tersebut, I Rossoneri memberikan kepastian terkait nasib Fikayo Tomori.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved