Breaking News:

Berita Pasuruan

Sempurnakan Safari Ramadhan, DPD NasDem Pasuruan Bagikan Takjil

Kegiatan bakti sosial untuk mencari berkah Ramadhan itu dipimpin Ketua DPD NasDem setempat, Joko Cahyono bersama belasan kader.

surya/galih lintartika
Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono bersama kader membagikan takjil kepada pengguna jalan, Senin (10/5/2021). 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Bulan suci Ramadhan memang momen paling ideal untuk mencari berkah, salah satunya dengan berbagi. Dan DPD NasDem Kabupaten Pasuruan menyempurnakan rangkaian Safari Ramadhan 2021 ini dengan berbagi takjil ke para pengguna jalan, Senin (10/5/2021).

Setelah membagikan takjil, DPD NasDem Kabupaten Pasuruan melanjutkan kembali membagikan paketan sembako untuk warga tidak mampu.

Kegiatan bakti sosial untuk mencari berkah Ramadhan itu dipimpin Ketua DPD NasDem setempat, Joko Cahyono bersama belasan kader.

"Ini adalah acara puncak dari kegiatan yang kami lakukan selama safari Ramadhan ini," kata Joko Cahyono kepada SURYA.

Joko berharap agar banyak yang mendapatkan manfaat dari apa yang dilakukan oleh NasDem. Di sisi lain, ia juga ingin memberikan sinyal bahwa NasDem akan terus hadir untuk masyarakat dalam kondisi apapun, termasuk di tengah pandemi.

Termasuk, kata Joko, NasDem memberikan subsidi atau bantuan sembako untuk mereka yang terdampak pandemi.

"Tahun lalu kami fokus untuk pencegahan penyebaran Covid-19, bagi-bagi masker, handsanitizer dan lainnya. Tahun ini, kami fokus pemulihan ekonomi," jelasnya. ****

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved