Breaking News:

Berita Sidoarjo

Nekat Bakar Rumah Tetangga, Awalnya Siswa SMP Sidoarjo Ini Gagal Curi Uang Untuk Top up Game Online

Seorang siswa SMP di Sidoarjo nekat membakar rumah tetangganya diduga setelah gagal mencuri uang untuk mengisi ulang atau top up game online.

Penulis: M Taufik
Editor: Iksan Fauzi
twitter/bukanaltertitik
Seorang siswa SMP di Sidoarjo nekat bakar rumah tetangga diduga karena di saat mencuri uang, namun tidak menemukan sepesarpun. Diduga, uang tersebut untuk top up game online. 

SURYA.co.id - Seorang siswa SMP di Sidoarjo nekat membakar rumah tetangganya diduga setelah gagal mencuri uang untuk mengisi ulang atau top up game online

Bocah usia 15 tahun itu telah mengakui perbuatannya. Di perumahan tersebut, bocah itu kerap bermain game online secara bersama-sama dengan temannya. 

Bocah itu beraksi masuk ke rumah tetangganya dengan cara melompat pagar di saat pemiliknya buka puasa bersama di luar rumah.

Menurut informasi yang beredar, mocah itu diduga berniat mencuri uang untuk yop up game online. Karena tidak menemukan uang, dia pun membakar kasur di rumah tersebut.

usut punya usut, aksi bocah itu bukan pertama kali ini. Sebelumnya, dia juga melakukan pembakaran berkali-kali, namun tidak menyebabkan kebakaran sebesar ini.

Baca juga: Ancaman Pangdam Jaya Dudung Abdurachman ke Debt Collector Seusai Video Viral Babinsa Diadang Preman

Kondisi rumah milik Andrianto Asrianto di Perumahan Citra Sentosa Mandiri (CSM) Sidoarjo, setelah dibakar oleh seorang pelajar SMP pada Sabtu (8/5/2021) malam.
Kondisi rumah milik Andrianto Asrianto di Perumahan Citra Sentosa Mandiri (CSM) Sidoarjo, setelah dibakar oleh seorang pelajar SMP pada Sabtu (8/5/2021) malam. (SURYA.CO.ID/M Taufik)

Menurut reporter SURYA.co.id di lapangan, kebakaran rumah di perumahan Citra Sentosa Mandiri (CSM) di Desa Jambangan, Kecamatan Candi, Sidoarjo terjadi pada Sabtu (8/5/2021).

Rumah milik Andrian Ashrianto itu dibakar bocah SMP sekira pukul 18.30 WIB. Saat kebakaran terjadi, rumah dalam keadaan kosong.

“Saat kejadian, penghuni rumah sedang berbuka puasa di luar,” ujar Kapolsek Candi Kompol Yulie Krisna.

Viral

Menurut cerita akun @bukanaltertitik di Twitter, bocah itu diduga kesal dan membakar kasur tetangganya hingga membuat rumah tersebut ikut terbakar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved