Breaking News:

OTT KPK Bupati Nganjuk

Kronologi Bupati Nganjuk Kena OTT KPK, Diamankan saat Terima Camat dan Kades yang Bawa Rp 700 Juta

Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat terjadi setelah selesai shooting video

Istimewa
Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat terjadi setelah selesai shooting video. Ini setelah Bupati Nganjuk sejak pagi, Minggu (9/5/2021), melakukan shooting video dengan tema Wisata Seni dan Budaya di halaman Pendopo Kabupaten Nganjuk. 

SURYA.co.id | NGANJUK - Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat terjadi setelah selesai shooting video. Ini setelah Bupati Nganjuk sejak pagi, Minggu (9/5/2021), melakukan shooting vidio dengan tema Wisata Seni dan Budaya di halaman Pendopo Kabupaten Nganjuk.

Dalam kegiatan shooting vidio tersebut, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat sempat menjamu makan para kru rumah produksi dari Yogyakarta tersebut.

"Itu dilakukan Bapak Bupati Nganjuk dalam rangka kegiatan promosi wisata Kabupaten Nganjuk," kata satu sumber Surya.

Setelah selesai shooting hingga siang menjelang sore hari tersebut, dikatakan sumber Surya, Bupati Nganjuk berada di rumah dinas Pringgitan.

Dan sore itu diduga ada Camat dan Kades yang datang bertemu dengan Bupati Nganjuk di rumdin Pringgitan.

"Diduga mereka itu mengantar uang tunai sekitar Rp 700 juta, namun tiba-tiba sejumlah orang ikut masuk yang ternyata KPK dan Bareskrim Polri," ucapnya.

KPK dan Bareskrim Polri, tambahnya, langsung melakukan pengamanan barang bukti dan penyegelan tiga ruang admin mutasi di kantor BKD Nganjuk. Hal itu dilakukan sebagai langkah pengamanan dokumen mutasi pejabat Pemkab Nganjuk.

"Jadi tiga kantor admin mutasi itu disegel tanpa ada petugas didalam karena memang sedang kondisi libur," tuturnya

Polres Nganjuk Jadi Tempat Pemeriksaan

Mapolres Nganjuk dijadikan tempat pemeriksaan sejumlah pejabat Pemkab Nganjuk terkait OTT Bupati Nganjuk. Mapolres Nganjuk [un sementara tertutup untuk media.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved