Breaking News:
Grahadi

Pemprov Jatim

Khofifah Bagi-bagi THR dan Sembako Kepada OB hingga PKL di Sekitar Kantor Gubernur

Gubernur Khofifah berbagi THR dan paket sembako kepada para office boy, PKL, tukang becak, tukang semir sepatu dan juga tukang tambal ban

SURYA.CO.ID/Fatimatuz Zahro
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berbagi THR dan paket sembako pada para office boy (OB), pedagang kaki lima, tukang becak, pedagang toko kelontok, tukang semir sepatu dan juga tukang tambal ban di sekitar kantor Gubernur Jawa Timur di Jalan Pahlawan, Senin (10/5/2021) pagi. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berbagi Tunjangan Hari Raya (THR) dan paket sembako kepada para office boy (OB), pedagang kaki lima, tukang becak, pedagang toko kelontok, tukang semir sepatu dan juga tukang tambal ban di sekitar kantor Gubernur Jawa Timur di Jalan Pahlawan, Senin (10/5/2021) pagi.

Pasalnya, kegiatan berbagi rejeki di ujung bulan Ramadan itu dilakukan Gubernur Khofifah untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang berkah. Total ada sebanyak 200 paket sembako dan THR yang diberikan pagi ini.

Dalam penyerahan tersebut, Gubernur Khofifah juga didampingi oleh sejumlah kepala OPD dan juga Plh Sekdaprov Jawa Timur, Heru Tjahjono.

“Jadi ini sebetulnya bagian dari untuk berbagi, kepada masyarakat di sekitar sini. Ini juga kami lakukan pada saat HUT Pemprov Jatim dan hari ini Jelang Idul Fitri. Semoga ada tetesan kebahagiaan bagi mereka yang tinggal di sekitar kantor Pemprov,” kata Khofifah.

Tak hanya itu, Khofifah mengharapkan, agar mereka yang biasanya memberikan layanan di sektar kantor Pemprov Jatim bisa semakin bersemangat dan bisa menyambut Idul Fitri dengan suka cita.

"Mudah-mudahan Allah SWT memberikan keberkahan di Jatim. Semoga masyarakat Jatim bahagia sejahtera. Semoga kami yang ada di Pemprov Jatim juga tetap amanah dan guyub rukun serta diberikan kemudahan, kesehatan dan keselamatan," harapnya.

Bagi Mantan Menteri Sosial RI itu, berbagi kebahagiaan dengan sesama merupakan bentuk human relation. Pesan utamanya adalah agar dapat terbangun cara serta usaha dalam menjalin hubungan yang saling menguatkan antara Pemprov Jatim dengan masyarakat sekitar.

Sekaligus, memberikan apresiasi terhadap pihak-pihak yang telah banyak mendedikasikan dirinya untuk membantu membesarkan Pemprov Jatim.

"Ini bagian dari usaha kita bersama untuk bisa saling membangun hubungan yang saling menguatkan," ungkap orang nomor satu di Jatim itu.

Di akhir pemberian sembako dan THR, tak lupa Gubernur Khofifah melayani berswafoto dengan masyarakat dan para petugas kebersihan dengan tetap menjaga jarak dan sesuai protokol kesehatan (prokes).

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved