Breaking News:

Liga Italia

Hasil dan Klasemen Liga Italia - AC Milan Permalukan Juventus 3-0 dan Masuk Zona Liga Champions

Juventus dipermalukan AC Milan dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A, Senin (10/5/2021) dini hari tadi.

Twitter @acmilan
AC Milan Permalukan Juventus 3-0 dan Masuk Zona Liga Champions 

SURYA.co.id | SURABAYA - Juventus harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk. Ini setelah Juventus dipermalukan AC Milan dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A, Senin (10/5/2021) dini hari tadi.

AC Milan yang berstatus tim tamu sukses menaklukkan tuan rumah Juventus di kandangnya sendiri, Stadion Allianz, dengan skor 3-0.

Bagi AC Milan, hasil ini merupakan raihan kemenangan tandang perdana di kandang Juventus sejak 2011. Dengan hasil ini mengantar AC Milan masuk ke zona Liga Champions.

Kemenangan AC Milan dalam laga pekan ke-35 Liga Italia Serie A 2020-2021 itu diperoleh berkat gol yang masing-masing diciptakan Brahim Diaz, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori.

Selain itu, ini juga menjadi pertama kalinya AC Milan mengalahkan Juventus di kandang barunya, Stadion Allianz.

Adapun terakhir kali AC Milan meraih kemenangan tandang saat menghadapi Juventus terjadi pada pekan ke-28 Liga Italia 2010-2011, 5 Maret 2011, dengan skor tipis, 1-0.

Jalannya Pertandingan

Laga berjalan panas sejak wasit Paolo Valeri memulai babak pertama.

Jual beli serangan kerap terjadi, namun peluang baru tercipta saat laga memasuki menit ke-18 dan AC Milan menjadi kubu yang membuat percobaan tersebut.

Umpan pendek dari Hakan Calhanoglu diterima dengan baik oleh Brahim Diaz.

Halaman
1234
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved