Breaking News:

Kapal Selam Nanggala Hilang

Cak Eri Teteskan Air Mata saat Serahkan Adminduk dan Tali Asih kepada 16 Keluarga KRI Nanggala 402

Suasana haru menyelimuti acara penyerahan dokumen dan tali asih kepada keluarga patriot KRI Nanggala 402, ber-KTP Surabaya oleh Pemkot Surabaya.

surya.co.id/bobby constantine koloway
Suasana penyerahan dokumen dan tali asih kepada keluarga patriot KRI Nanggala 402 ber-KTP Surabaya oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Senin (10/5/2021). 

SURYA.co.id |  SURABAYA - Suasana haru menyelimuti acara penyerahan dokumen dan tali asih bagi keluarga patriot KRI Nanggala 402, ber-KTP Surabaya oleh Pemkot Surabaya, Senin (10/5/2021).

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi pun tak kuasa menahan air matanya. 

Tetes air mata Cak Eri mengalir saat ia beserta istri dan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menyerahkan dokumen-dokumen tersebut.

Jajaran Forpimda Surabaya, dan juga Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal ikut serta. 

Cak Eri tak kuasa membendung air matanya. Berkali-kali dia mengusap air matanya itu. 

Beberapa hadirin juga ikut menangis. Tak terkecuali, pihak keluarga yang hadir. Momen itu, sontak banjir air mata.

Sebagai manusia biasa, Cak Eri merasakan betul bagaimana kesedihan para keluarga.

“Yang namanya manusia, kita pasti punya keluarga," katanya. 

"Ketika putra-putrinya masih kecil dan membutuhkan kasih sayang dari orang tuanya, ketika membutuhkan dekapan seorang ayah, ternyata itu tidak bisa. Saya bisa membayangkan bagaimana perasaan mereka,” katanya sambil mengusap air matanya.

Pada kesempatan itu, Cak Eri menyampaikan bahwa pihak keluarga itu pasti membutuhkan sejumlah dokumen administrasi kependudukan. Ini digunakan baik untuk kepengurusan ahli waris dan keperluan lainnya. 

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved