Breaking News:

Berita Entertainment

Biodata Shandy Purnamasari, Crazy Rich Malang yang Bagi-bagi THR ke 500 Guru Ngaji dan Takmir Masjid

Berikut ini profil dan biodata Shandy Purnamasari, istri Gilang Widya Pramana, Juragan 99 yang baru saja memberikan THR ke 500 guru ngaji dan takmir..

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Musahadah
instagram Shandy Purnamasari
Shandy Purnamasari, istri Gilang Widya Pramana, Juragan 99 yang memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada 500 guru ngaji dan takmir masjid se-Malang Raya. Berikut profil dan biodatanya. 

SURYA.CO.ID - Berikut ini profil dan biodata Shandy Purnamasari, istri Gilang Widya Pramana, Owner Juragan 99 yang baru saja memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada 500 guru ngaji dan takmir masjid se-Malang Raya. 

Aksi bagi-bagi Shandy Purnamasari dan sang suami Gilang Widya Pramana melalui  yayasan nirlaba milik mereka, J99 Foundation ini bukan kali pertama di bulan Ramadan 2021.

Sebelumnya, Crazy Rich Malang ini membagikan ribuan paket buka puasa setiap hari dan baru saja menyumbangkan ambulans gratis. 

THR yang dibagikan owner Juragan 99 ini bermacam variannya.

Setiap satu orang mendapat paket parsel lebaran, uang tunai, dan paket buka puasa. 

Baca juga: Juragan 99 Beri THR Kepada 500 Guru Ngaji dan Takmir Masjid di Kota Malang

Mengingat masih ada pendemi, pelaksanaan pembagian THR sendiri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan dibagi dalam 5 sesi.

Dimana per sesinya ada 100 penerima THR.

Pihak manajemen memberikan penanda di tiap satu meter antrian.

Selain itu, mereka juga harus mencuci tangan dan menjaga jarak.

Owner Juragan 99 Trans, Gilang Widya Pramana bersama sang istri, Shandy Purnamasari membagikan THR kepada para guru ngaji di Kota Malang.
Owner Juragan 99 Trans, Gilang Widya Pramana bersama sang istri, Shandy Purnamasari membagikan THR kepada para guru ngaji di Kota Malang. (Foto Istimewa Juragan 99)

Shandy Purnamasari menyebutkan, kegiatan ini menjadi rutinitas perusahaannya setiap lebaran.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved