Breaking News:

Pertamina

Pertamina Tetap Siaga meski Tidak Ada Kegiatan Mudik Tahun ini

Sebagai implementasi Satgas RAFI, Pertamina melakukan pemantauan layanan di SPBU jelang Hari Raya Idul Fitri.

Foto:pertamina mor v
Foto : Pertamina MOR V     Komisaris PT Pertamina (Persero), Condro Kirono turun langsung memantau layanan Pertamina dimulai dari kunjungan ke SPBU No. 51.632.22 di Rest Area Kilometer (KM) 575 A, ruas tol Ngawi, Minggu (9/5/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebagai implementasi Satgas RAFI, Pertamina melakukan pemantauan layanan di SPBU jelang Hari Raya Idul Fitri.

Kunjungan Direksi dan Komisaris langsung ke beberapa SPBU di sepanjang ruas Tol Trans Jawa ini, selain untuk memastikan ketersediaan BBM dan LPG, sekaligus untuk berbagi semangat dan dukungan kepada Tim Satgas Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) Tahun 2021.

Para operator SPBU serta Awak Mobil Tangki (AMT) yang bertugas di garda terdepan distribusi energi bagi masyarakat.

Komisaris PT Pertamina (Persero), Condro Kirono turun langsung memantau layanan Pertamina mulai dari kunjungan ke SPBU No. 51.632.22 di Rest Area Kilometer (KM) 575 A, ruas tol Ngawi, Minggu (9/5/2021). 

Condro menyapa para pekerja di SPBU dengan membawakan bingkisan dan menyemangati perwira yang bertugas.

"Tetap semangat melayani masyarakat, walaupun jelang Hari Raya Idul Fitri, yang untuk kedua kalinya tidak mudik.

Pasti ada kerinduan untuk bersilaturahmi dengan keluarga, namun kita semua harus tetap memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat," ungkap Condro, yang pernah bertugas sebagai Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim.

Di lokasi ini, Condro berkesempatan menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Pertamina kepada masyarakat.

Bantuan senilai Rp 200 juta dalam bentuk santunan bagi 600 anak yatim dan sarana pendukung 2 panti asuhan.

Bantuan secara simbolis diterima Panti Asuhan Raudhiatul Banat, mewakili panti dan yayasan binaan Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Marketing Region Jatimbalinus.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved