Breaking News:

Liga 1 2021

Persipura Jayapura Akan Coret Satu Pemain Trial Sebelum TC ke Batu

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago segera memutuskan nasib tiga pemain muda berstatus trial yang ada di tim Mutiara Hitam.

surya.co.id/sugiharto
Jacksen F Tiago, pelatih Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. 

SURYA.co.id | MALANG - Setelah mengikuti serangkaian latihan dan uji coba, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago segera memutuskan nasib tiga pemain muda berstatus trial yang ada di tim Mutiara Hitam.

Dari tiga pemain berstatus seleksi, dua pemain dinyatakan lolos yakni Ramai Melvin Rumakiek dan Yosua Isir. Sedangkan Gustavo Suebu dipastikan tak bisa bergabung dengan Persipura Jayapura.

"Ramai dan Yosua progresnya sangat pesat. Tapi untuk Gustavo justru mengalami penurunan sangat besar dan kelihatan sekali dia belum siap untuk jadi bagian dari Persipura," kata Jacksen F Tiago, Minggu (9/5/2021).

Lantaran dinilai belum siap untuk memperkuat tim Mutiara Hitam, Gustavo dalam waktu dekat akan berpisah dari Persipura yang saat ini menggelar pemusatan latihan di Kota Batu.

"Mungkin dalam waktu dekat kami akan sampaikan ke manajemen, Gustavo dengan terpaksa kami harus tutup kemungkinan dia untuk jadi bagian dalam tim kami. Karena dalam pertandingan maupun latihan dia tidak menunjukan grafik yang memuaskan untuk kami," jelasnya

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved