Breaking News:

Arema Malang

Aremania Berharap Pelatih Eduardo Almeida Bisa Bawa Arema FC Juara Liga 1 2021

Suporter Arema FC, Aremania memiliki sepenggal harapan untuk calon pelatih baru Arema FC, Eduardo Almeida.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
surabaya.tribunnews.com/hayu yudha prabowo
Aremania mendukung Arema FC dalam leg ke dua, Final Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).a 

SURYA.co.id | MALANG - Suporter Arema FC, Aremania memiliki sepenggal harapan untuk calon pelatih baru Arema FC, Eduardo Almeida.

Harapan Aremania tak lain ialah agar Eduardo dapat membawa Arema FC lebih berprestasi dari musim-musim sebelumnya dan khususnya bisa menjadi juara Liga 1 2021 agar dapat mewakili Indonesia di AFC Cup tahun depan.

"Ya semoga saja dengan merekrut pelatih yang baru ini hasil yang dicapai Arema FC bisa bagus di Liga 1," kata Korwil Aremania Kanjuruhan, Awang Karta pada Surya, Minggu (9/5/2021).

Menurut Awang Karta, semua pelatih yang direkrut Arema FC, berpotensi membawa tim berprestasi, asalkan diberikan wewenang penuh oleh manajemen. Salah satunya wewenang dalam memilih pemain.

Apalagi setiap pelatih memiliki karakter melatih yang berbeda-beda. Sehingga agar pelatih dapat mengeksplor kemampuan dan karakter membentuk tim, maka manajemen perlu memberikan kewenangan pada pelatih.

"Jujur saya kurang tahu soal gaya melatih Eduardo Almeida. Tapi menurut saya semua pelatih punya gaya kepelatihan sendiri-sendiri. Baik pelatih asing maupun pelatih lokal, asalkan pelatih kepala di berikan kewenangan penuh. Tidak ada interfensi dari pihak manapun," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved