Breaking News:

Kuliner

Pizza Topping Lokal di Ikiwae Kafe Surabaya, Ada Sambal Balado, Matah, Hingga Empal

Jika biasanya topping pizza terdiri dari jamur dan daging beraroma smokey, Ikiwae Kafe juga mengkreasikan pizza rasa lokal.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa Ikiwae Kafe
Sajian pizza di Ikiwae Kafe Jalan Tunjungan Kota Surabaya 

SURYA.CO.ID. SURABAYA - Roti pizza kuliner khas negara Italia yang biasanya dilengkapi aneka topping plus keju dan mozarella menjadi favorit banyak orang.

Tapi ada yang berbeda dari sajian pizza di Ikiwae Kafe, sebuah restoran yang menyajikan menu pizza berbahan dasar tepung gandum dan aneka topping rasa lokal.

“Sekarang banyak orang yang ingin makan sehat. Jadi kami larinya ke sana. Konsep pizza tipis, banyak. Pizza yang bentuk puff juga banyak jadi kami bikin di antara keduanya,” kata Chef Opik di Ikiwae Kafe

Nah di Ikiwae tidak hanya menyajikan pizza reguler, restoran yang ada di Jalan Tunjungan Surabaya ini juga menghadirkan pizza fusion.

Jika biasanya topping pizza terdiri dari jamur dan daging beraroma smokey, Ikiwae Kafe juga mengkreasikan pizza rasa lokal.

Baca juga: Hari Ini Wali Kota Eri Cahyadi Resmikan Museum Olahraga, Mensos Risma Dijadwalkan Hadir

Pizza chicken mentai, pizza tuna mentai, chicken sambal matah, pizza sambal balado dan masih banyak lainnya.

Roti pizza yang pas dilengkapi dengan topping unik dan menggugah selera.

“Ada sambal balado, super pedas. Mentai, empal, sambal matah. Tapi kami juga ada topping yang standart, margaritha, jamur, kami bisa kasih yang orang mau,” imbuhnya.

Ada pula pizza vegetarian dengan topping jamur dan truffle oil.

“Paling banyak direquest sambalado tapi juga ada yg jamur atau fungi. Pertiga bulan kami refresh menu. Kami memanjakan tamu yang ke sini,” tandasnya.

BACA BERITA SURABAYA LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved