Breaking News:
Grahadi

Pemprov Jatim

Gubernur Khofifah Sampaikan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Mantan Bupati Lamongan Fadeli

Gubernur Khofifah menyampaikan duka dan bela sungkawa atas meninggalnya mantan Bupati Lamongan dua periode, Fadeli pada hari Sabtu (8/5/2021) ini.

SURYA.CO.ID/Fatimatuz Zahro
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat diwawancara di Grahadi, Sabtu (8/5/2021) malam. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan duka dan bela sungkawa atas meninggalnya mantan Bupati Lamongan dua periode, Fadeli pada hari Sabtu (8/5/2021) ini.

Saat diwawancara di Grahadi, Gubernur Khofifah mengatakan, bahwa ia sendiri mengaku kaget dan tak menyangka atas kepergian tokoh kawakan Lamongan tersebut.

“Kebetulan saya tidak dapat info beliau Covid-19. Kami tentu berduka. Kaget sebenarnya saya. Namun, Innalillahi wainnalillahi rojiun, bahwa Bapak Fadeli, Bupati dua periode di Lamongan, tadi siang jam pukul 11.30 WIB, beliau dipanggil ke haribaan Allah SWT setelah 14 hari dirawat karena Covid-19,” tegas Khofifah.

Ia mendoakan agar almarhum dipanggil Allah SWT dalam kondisi husnul khotimah.

Gubernur Khofifah juga mendoakan agar seluruh amal kebaikan almarhum diterima oleh Allah, dan segala khilafnya diampuni. Pada keluarga, ia mendoakan agar diberi kekuatan dan ketabahan.

Selain itu, Khofifah kembali mengajak seluruh warga Jatim, untuk hal ini menjadi pengingat, bahwa pandemi Covid-19 ini belum berhenti penyebarannya. Bahwa Covid-19 nyata adanya dan bukan hal yang untuk diragukan.

“Maka kembali ini menjadi pengingat bagi kita semua. Covid-19 belum berhenti penyebarannya. Mohon semua menjaga disiplin protokol kesehatan,” tegasnya.

Terus memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjadi upaya untuk memproteksi diri di tengah pandemi Covid-19.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved