Breaking News:

Upaya Perluas Jaringan Bengkel, MPM Honda Ajak Investor Jadi Mitra Bisnis AHASS

Penambahan jaringan AHASS sendiri juga akan berpengaruh juga terhadap perkembangan bisnis after sales Honda dan bisnis bengkel.

surya.co.id/fikri firmansyah
Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito (tengah) Mmengecek beragam Spare Part motor Honda di Gudang Penyimpanan Suku Cadang Honda di MPM Sedati, Sidoarjo. Jumat (7/5/21). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Seiring dengan bertambahnya populasi sepeda motor Honda yang ada di Indonesia, termasuk di Jawa Timur dan NTT, penambahan jaringan AHASS pun terus dibutuhkan, tak terkecuali oleh MPM Honda.

Penambahan jaringan AHASS sendiri juga akan berpengaruh juga terhadap perkembangan bisnis after sales Honda dan bisnis bengkel.

Bahkan, era kini bisnis after sales diharapkan bisa menjadi potensi yang menarik.

Melihat kondisi itu, PT. Mitra pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) sebagai distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pun resmi meluncurkan program “Ayo Bisnis AHASS Aja” pada hari Jumat (7/5/21) bertempat di MPM Learning Centre Sedati, Sidoarjo.

"Program Ayo Bisnis AHASS Aja ini tentunya bertujuan dalam memberikan kemudahan dan kepastian bagi para investor yang berkeinginan untuk membuka bisnis bengkel resmi Honda AHASS," ujar Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito M, Jumat (7/5/21).

Kata Dia, menjalankan bisnis bengkel motor Honda mudah karena MPM Honda Jatim telah menyiapkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi sesuai standard.

"Mulai dari pelatihan untuk kepala bengkel, mekanik dan service advisor yang sudah siap bekerja serta tenaga administrasi yang terlatih termasuk bagaimana mereka dapat menerapkan standard layanan yang berlaku di jaringan AHASS telah siap dan tersedia," jelasnya.

Pun demikian juga dengan system manajemen bengkel yang handal dan mensupport segala kebutuhan pelaporan dan pencatatan administrasi bengkel.

Termasuk juga tentunya ketersediaan tools standard Honda beserta perlengkapan bengkel lainnya.

Sementara itu, After Sales Service Associate Director MPM Honda jatim, Hari Subagiyo mengatakan bisnis bengkel AHASS adalah bisnis yang pasti dan menjanjikan.

"Sebagai bengkel resmi, AHASS memiliki potensi pasar dari populasi terbesar pengguna sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT," kata Hari.

Bahkan, lanjut Hari, adanya layanan service gratis dari Kartu Perawatan Berkala (KPB) serta penerimaan warranty claim telah menjadikan AHASS sebagai rujukan utama dari konsumen motor Honda.

"Untuk para investor yang ingin segera bergabung dalam bisnis AHASS ini dapat mengunjungi halaman web kami di https://mpmhondajatim.com/penawaran_mitra dan mengisikan pengajuan AHASS, untuk kemudian akan kami proses lebih lanjut," pungkasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved