Breaking News:

Mudik 2021

Info Mudik Surabaya, Sidoarjo dan Gresik: Plat Non L dan W Dipaksa Putar Balik & Patroli Jalan Tikus

Berikut ini info mudik Surabaya, Sidoarjo dan Gresik dengan melakukan penyekatan di sejumlah ruas jalan untuk menghalau pemudik bandel.

SURYA.co.id/M.Taufik
Petugas saat memeriksa kendaran yang melintas di pos penyekatan Sidoarjo-Pasuruan. Anda bisa mendapatkan info mudik Surabaya, Sidoarjo dan Gresik di SURYA.co.id 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berikut ini info mudik Surabaya, Sidoarjo dan Gresik dengan melakukan penyekatan di sejumlah ruas jalan untuk menghalau pemudik bandel.

Seperti diketahui, pemerintah telah mengeluarkan kebijakan larangan mudik 2021 untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). 

Untuk info mudik Surabaya, petugas gabungan dari kepolisian, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP mengadang pengendara di bundaran Waru. 

Petugas meminta sejumlah pengendara mobil dan sepeda motor yang berplat non L dan W putar balik alias tidak boleh masuk Surabaya. 

Sementara info mudik Sidoarjo, petugas memaksa puluhan kendaraan putar balik dan petugas Polsek melakukan patroli di jalan tikus.

Suasana penyekatan di Bundaran Waru masuk kota Surabaya oleh petugas gabungan, Kamis (6/5/2021).
Suasana penyekatan di Bundaran Waru masuk kota Surabaya oleh petugas gabungan, Kamis (6/5/2021). (surya/samsul arifin)

Untuk info mudik Gresik, Pemerintah Kabupaten Gresik menyiapkan Stadion Joko Samudro sebagai tempat karantina pemudik bandel.

Simak info mudik Surabaya, Sidoarjo dan Gresik di artikel di bawah ini.

Stiker khusus PNS, TNI, Polri, pegawai BUMN dan BUMD

Petugas gabungan yang terdiri dari Satlantas Polrestabes Surabaya dan Dishub Kota, memberlakukan pengetatan di titik penyekatan masuk kota Surabaya, Kamis, (6/5/2021).

Tepatnya di bundaran Waru kendaraan mulai dari R2 dan R4 diskrining. Untuk non plat L dan plat W diberhentikan dan disuruh putar balik oleh petugas.

Halaman
1234
Penulis: Samsul Arifin
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved