Breaking News:

GrabFood Hadirkan Pengalaman Ramadan lewat Layanan Terbaru

Bulan Ramadan menunjukkan adanya peningkatan tren pesanan konsumen GrabFood yang terkonsentrasi pada waktu-waktu tertentu.

Foto:grab untuk surya.co.id
Senior Product Operations Manager, Grab Indonesia, Jovian Onggowinarso (kiri) dan Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, Hadi Surya Kow. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bulan Ramadan menunjukkan adanya peningkatan tren pesanan konsumen GrabFood yang terkonsentrasi pada waktu-waktu tertentu.

Data GrabFood menunjukan pesanan para konsumen terkonsentrasi di waktu-waktu menjelang berbuka puasa di antara pukul 16.00 WIB dan 17.00 WIB.

"Di luar bulan Ramadan, jam sibuk terbagi secara merata di waktu makan siang dan makan malam.

Oleh karena itu, hal ini tentu dapat membebani mitra pengantaran, merchant dan juga platform GrabFood," kata Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, Kamis (6/5/2021). 

Lebih lanjut Hadi nengatakan, setiap tahun, tim teknologi dan operasional Grab  bersiap-siap selama berbulan-bulan sebelum Ramadan untuk merencanakan operasional di periode ini.

Dengan fitur aplikasi yang disempurnakan, keterlibatan mitra pengemudi dan merchant sejak awal, dan dukungan 24/7 dari tim GrabFood, berharap dapat memberikan layanan andal oleh konsumen kapan saja sepanjang hari.

"Sekaligus membantu merchant memperoleh penjualan yang maksimal dan memberikan pengalaman konsumen yang bermutu," ungkap Hadi Surya Koe.

Upaya tersebut, meliputi, layanan Inisiatif Ekstra untuk Pengalaman Konsumen yang Luar Biasa.

Inisiatif Ekstra ini terdiri dari Pesanan Terjadwal, yatu Sebuah Fitur yang Terinspirasi dari Bulan Ramadan.

"GrabFood meluncurkan Fitur Pesanan Terjadwal tahun lalu untuk memfasilitasi persiapan awal para konsumen di bulan Ramadan," jelas Hadi.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved