Breaking News:

Prostitusi Online

Cerita Ibu Syok Tahu Putrinya Layani Pria 40 Kali, Awalnya Temukan Rp 1 Juta Hasil Prostitusi Online

Ibu mana yang tidak syok mengetahui anaknya baru usia 14 tahun sudah melayani pria 40 kali karena terjerat dalam dunia prostitusi online.

NET
Ilustrasi PSK online. Seorang ibu syok tahu anaknya layani pria 40 kali. Padahal usianya masih 14 tahun. Kecurigaan ibu itu terbukti. Awalnya menemukan uang Rp 1 juta di dompet anaknya. Tak hanya itu, sikap anaknya juga telah berubah. Murung dan menjauh darinya. 

SURYA.co.id | YOGYA - Ibu mana yang tidak syok mengetahui anaknya baru usia 14 tahun sudah melayani pria 40 kali karena terjerat dalam dunia prostitusi online

Berikut cerita seorang ibu syok tahu putrinya terjun ke dunia haram jadi PSK online setelah curiga menemukan uang Rp 1 juta didompet anaknya.

Perubahan sikap pun terjadi pada putrinya sejak Pebruari 2021. Murung, menjauh ketika ditanya hingga bersikap temperamen menambah kecurigaan sang ibu. 

Usut punya usut, ibu tersebut pun melaporkan ke Polsek Gondokusuman, bahwa putrinya yang berusia 14 tahun itu tidak pulang selama satu malam.

Dari situlah, anggota Polsek kemudian menyelidiki dan akhirnya menemukan korban berinisial AI telah masuk dalam dunia hitam prostitusi online. 

Baca juga: Kisah Keperawanan Gadis Blora Dijual Rp 10 Juta, Video Syur Disebar ke Ortu jika Tak Manut Mucikari

AI yang berasal dari Candiko Rimbo, Jambi ini dijual oleh temannya berinisial MO (30). MO merupakan warga Grobogan, Jawa Tengah.  

Ceerita itu bermula ketika MO kena PHK di sebuah perusahaan swasta. Dia mengajak AI terjun di dalam dunia prostitusi online id Kota Yogyakarta.

Sekali kencan, AI dijual dengan tarif Rp 500.000. Hasilnya dibagi dengan MO selaku mucikari. Di tangan MO, AI telah melayani pria 40 kali.  

Untuk mengelabui, MO menggunakan nama samaran AI dengan nama Mawar ditawarkan di Facebook. 

Kronologi pelaporan

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved