Breaking News:

Ramadan 2021

BNI Surabaya Gelar Safari Ramadhan dengan Program Lompat Lebih Tinggi Raih Keberkahan

Pemimpin BNI Wilayah 06, Muhammad Gunawan Putra menyerahkan secara simbolis bantuan untuk anak-anak dari PA dalam kegiatan Safari Ramadan.

Foto: bni kanwil surabaya
Pemimpin BNI Wilayah 06, Muhammad Gunawan Putra  menyerahkan secara simbolis bantuan untuk anak-anak dari PA dalam kegiatan Safari Ramadan dan Program Ramadan 1442 H, Kamis (6/5/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah 06 Surabaya menggelar Safari Ramadhan 1442 Hijriah, Kamis (6/5/2021).

Kegiatan diisi dengan penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu dari 4 Panti Asuhan yang berada di area Kota Surabaya.

Yaitu Panti Asuhan (PA) Riyadlatul Jannah, PA Aulia, PA Baitusy Syakur dan PA Nurul Rohman.

Pemimpin BNI Wilayah 06, Muhammad Gunawan Putra, mengatakan, acara Safari Ramadan dan Program Ramadan 1442 H Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan.

Salah bentuk kepedulian BNI kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

"Serta bentuk syukur dalam rangka HUT ke-75 BNI 46 di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai serta bertepatan dengan bulan Ramadan yang penuh berkah dan suci ini," kata Muhammad Gunawan Putra, dalam acara yang digelar di gedung Kantor BNI Wilayah 06, kawasan A Yani, Surabaya.

Kegiatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat tersebut, diisi dengan penyerahan bantuan kepada perwakilan PA secara simbolis. Kemudian juga menyalurkan 75.000 paket pangan keberkahan serta takjil keberkahan.

"Kegiatan ini juga sebagai wujud BNI membangun negeri, meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan masyarakat serta memiliki komitmen dan tanggung jawab sosial dalam membangun ekonomi berkelanjutan," tandas Gunawan Putra.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved