Breaking News:

Berita Tuban

Ramadhan Berkah, SIG Pabrik Tuban Berikan Taliasih kepada Yatim Piatu Anak Wartawan

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik Tuban memberikan taliasih kepada anak almarhum wartawan di wilayah setempat, Selasa (4/5/2021).

Foto: sig pabrik tuban
Pemberian taliasih SIG Pabrik Tuban kepada yatim anak wartawan yang bertugas di Tuban. 

SURYA.co.id | TUBAN - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik Tuban memberikan taliasih kepada anak  almarhum wartawan di wilayah setempat, Selasa (4/5/2021).

Pemberian taliasih tersebut diberikan langsung oleh Senior Manager Public Relation & CSR Semen Indonesia Pabrik Tuban, Setiawan Prasetyo. 

"Ada empat yatim anak wartawan yang mendapat taliasih," kata Iwan sapaan akrabnya bersama tim saat di rumah masing-masing penerima. 

Ia menjelaskan, taliasih diberikan kepada putra (Alm) Bapak Muhlisin, (Alm) Bapak Kartono, (Alm) Bapak Imam Suroso, dan putra (Alm) Bapak Selamet. 

Pemberian taliasih kepada anak almarhum wartawan dari perusahaan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Semen Indonesia kepada para jurnalis. 

Sebab, semasa hidupnya para almarhum wartawan ini telah berhubungan baik dengan perusahaan.

"Bulan Ramadhan ini kita ingin meringankan sedikit beban keluarga yang ditinggalkan. Kita ingin melihat senyum anak-anak dari almarhum wartawan pada Hari Raya Idul Fitri nanti, walaupun mereka telah ditinggal oleh orang tuanya," pungkasnya. 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Tuban, Pipit Wibawanto mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh Semen Indonesia.

Pasalnya, bantuan atau taliasih tersebut yang pasti sangat bermanfaat bagi anak-anak dari almarhum wartawan.

"Kegiatan semacam ini bagus, karena perusahaan masih peduli terhadap anak-anak dari wartawan yang ditinggalkan orang tuanya," tutup wartawan MNC tersebut.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved