Breaking News:

Properti

Tipe Baru di Kluster Orchard CitraGarden Sidoarjo Dapat Respons Positif Konsumen

General Manager CitraGarden, Vica Yustisiana, mengatakan, kehadiran tipe baru cukup menarik konsumen loyal di CitraGarden.

surya.co.id/sugiharto
Dari kir: Direktur Ciputra Development Tbk Agung Krisprimandoyo bersama GM CitraGarden, Vica Yustisiana dan Illa Ardha, Marketing Manager CitraGarden menunjukkan maket tipe baru di kluster Orchard yang dipamerkan di Galaxy Mall 1 Surabaya, Senin (3/5/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA  - Pengembang perumahan CitraGarden Sidoarjo meluncurkan tipe baru di kluster Orchard.

Tipe Somerset ini hanya disediakan 31 unit dan sudah terjual sekitar 25 persen.

General Manager CitraGarden, Vica Yustisiana, mengatakan, kehadiran tipe baru cukup menarik konsumen loyal di CitraGarden.

"Apalagi tipe ini berada di bagian depan Kluster Orchard, termasuk tipe premium dengan luas lahan dan bangunan yang besar," jelas Vica, disela kegiatan pameran CitraGarden di Galaxy Mall 1 Surabaya, Senin (3/5/2021).

Tipe Somerset, merupakan rumah dua lantai dengan luas lahan 10 x 15 meter persegi dan Luas bangunan 194 meter persegi. Dengan harga Rp 2,8 miliar dan betema Tropical Modern Classic.

"Ini kesempatan terakhir untuk memiliki hunian di kluster The Orchard seiring dengan kian menipisnya stok lahan di kawasan ini," ungkap Vica.

Menjadi tipe premium karena ada nuansa kemewahan yang ditampilkan dari fasad rumah yang dirancang dengan seksama sehingga memaksimalkan perpaduan antara keindahan bentuk, kualitas material dan fungsi rumah itu sendiri.

Tipe Somerset Ini memiliki 4+1 kamar tidur, satu di lantai dasar dan 3 kamar tidur istimewa di lantai atas yang di lengkapi balcony. Dilengkapi dua kamar mandi, yang memastikan konsumen rumah ini langsung ready to use.

"Selain kemewahan design yang eksklusif, tipe Somerset juga dirancang sebagai rumah yang sehat dengan jendela besar yang menghasilkan pencahayaan yang cukup dan sirkulasi udara yang baik," tambah Vica.

Dari segi kualitas bangunan tidak diragukan lagi, struktur bangunan yang ditopang dengan fondasi mini pile, penggunaan bata ringan fuli system.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved