Breaking News:

Citizen Reporter

Saat Penikmat Musik, Tari dan Film India Bergabung di BMCI Jatim Dancer, Begini Kreativitasnya

Berawal dari berkumpulnya para pecinta musik dan film India di sebuah komunitas bernama Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI) Jawa Timur, terbentuklah

Editor: Musahadah
istimewa
Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI) Jatim Dancer. 

SURYA.CO.ID - Berawal dari berkumpulnya para pecinta musik dan film India di sebuah komunitas bernama Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI) Jawa Timur, terbentuklah sebuah kelompok dancer bernama BMCI Jatim Dancer.

Itu menjadi tempat berkumpulnya para penikmat musik, tari, dan film India.

BMCI Jatim Dancer terbentuk sejak 2015.

Selain untuk memuaskan minat pada musik dan tari India, BMCI Jatim Dancer juga mulai menerima tawaran untuk tampil di beberapa acara.

Seperti pada Senin (5/4/2021), mereka berkesempatan unjuk kebolehan menjadi salah satu pengisi acara dalam Pagelaran Perias Jawa Timur yang diadakan di Grand City Surabaya.

Penari yang ditampilkan ada lima orang dengan koreografi yang mereka buat sendiri.

Begitu juga dengan aransemen musik.

Mereka memilih menggabungkan musik dari beberapa film ditambah dengan musik yang sedang trending di sosial media.

Menurut Aida, salah satu tim di belakang layar, pemilihan musik ini agar para penonton bisa lebih menikmati gerakan dari para dancer dan nyambung dengan tema tarian. Jadi, penonton sudah mengenal musiknya.

“Bolly Mania pasti tahu lagu yang dipakai ini dari film apa saja dan ditambah musik yang sedang trending di Tik Tok,” kata Syafii Khan, anggota HCK NB yang sengaja datang untuk ikut menikmati tampilan para BMCI Dancer.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved