Breaking News:

Lebaran 2021

Natural Soft Pink, Make Up Silaturahmi Virtual Idul Fitri 2021

Nunky Jayanti Putri saat makeup untuk keperluan silaturahmi virtual. Soft Pink makeup cocok untuk menyambung silatirahmi secara virtual pada Lebaran.

surya.co.id/ahmad zaimul haq
SOFT PINK MAKEUP - Nunky Jayanti Putri saat make up untuk nantinya keperluan silaturahmi virtual, Selasa (4/5/2021). 

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Tak bisa bertemu keluarga secara tatap muka dalam momen Idulfitri, bukan menjadi penghalang untuk tampil cantik.

Meski tidak diizinkan ke mana-mana, menjaga penampilan tetap hal utama. Salah satunya adalah tetap tampil cantik dalam momen lebaran.

Sejak tahun 2020 lalu Owner Next Model Management Nunky Putri tetap mengaplikasikan make up pada wajah meski merayakan lebaran di rumah saja.

"Aku itu sebetulnya nggak seberapa suka pakai make up. Tapi untuk beberapa momen penting, aku selalu pakai. Seperti untuk lebaran, aku tetap pakai meski tipis," terangnya saat ditemui di kediamannya, Selasa (4/5/2021).

Sejak tahun lalu, style make up andalan Nungky adalah soft pink. Make up yang memberikan kesan natural namun tetap cantik.

"Biasanya aku main warna soft pink di eyeshadow dan lisptick. Arahnya kalau make up natural memang lebih ke Korean Style. Kemudian, untuk mempertajam riasan mata, aku cukup menggambar bagian alis saja," paparnya.

Memang, merias wajah untuk momen lebaran harus disertai effort yang lebih. Karena harus dilakukan sebelum salat Subuh.

"Kalau lagi nggak ada halangan, aku biasa make up pukul 03.00, sebelum salat Subuh. Itu nanti akan terus sampai selesai salat Idulfitri. Nah, karena aku sudah terbiasa make up event lebih pagi dari itu, jadi ya nggak masalah," jelas perempuan yang mengawali karier sebagai seorang model.

Nungky juga memberikan tips agar make up bisa tahan lama meski terkena keringat dan air saat momen lebaran yakni, menggunakan bahan waterproof.

"Kalau butuh touch up, aku cuma aplikasikan bedak dan lispstick aja," tutup Nunky.

Penulis: Akira Tandika
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved