Breaking News:

Berita Kediri

Kronologi Santri Asal Bogor Tewas Tertabrak Truk di Kediri

Seorang santri asal Pondok Pesantren di Kabupaten Kediri ditemukan tewas usai kecelakaan di jalan raya Ahmad Yani Kediri - Pare di Kecamatan Gurah

Surabaya.Tribunnews.com/Farid Mukarom
Seorang santri asal Pondok Pesantren di Kabupaten Kediri ditemukan tewas usai kecelakaan di jalan raya Ahmad Yani Kediri - Pare di Kecamatan Gurah, pada Selasa (4/5/2021). 

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Fatkhul Alami 

SURYA.co.id | KEDIRI - Seorang santri asal Pondok Pesantren di Kabupaten Kediri ditemukan tewas usai kecelakaan di jalan raya Ahmad Yani Kediri - Pare di Kecamatan Gurah, pada Selasa (4/5/2021).

Peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Identitas santri tersebut diketahui bernama Muhammad Syauqi Mubarok (20) warga Desa Cilendek Barat, Kecamatan/ Kota Bogor Barat, Bogor Jawa Barat.

Korban diketahui saat itu mengendarai sepeda motor beat hitam yang tertabrak dengan sebuah mobil truck Mitsubishi, yang dikemudikan oleh Jumari warga Kayen Kidul Kabupaten Kediri.

Kasi Humas Polsek Gurah Bripka Heru Suyono mengatakan, kronologi kejadiannya saat itu korban melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

"Saat berada di tempat kejadian perkara, korban diduga mengantuk. Sehingga ia lepas kendali oleng ke arah kanan. Kemudian dari arah berlawanan muncul kendaraan mobil Mitsubishi dan menabrak korban," jelasnya kepada SURYA.co.id Selasa (4/5/2021).

Menurut Kasi Humas Polsek Gurah, sopir mobil sudah berusaha menghindari korban, namun karena korban muncul secara mendadak, tabrakan tak bisa dihindari.

"Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara," ungkapnya.

Selanjutnya korban kemudian dilakukan evakuasi ke rumah sakit.

Sementara itu untuk sopir truck Mitsubishi saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan.

"Kasus ini sudah diambil dan ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Kediri," pungkas Bripka Heru Suyono Kasi Humas Polsek Gurah.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved