Breaking News:

Berita Blitar

Kesira Partai Gerindra Kota Blitar Gandeng Komunitas Grab Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Tim Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Kota Blitar menggandeng komunitas Unit Reaksi Cepat (URC) Grab Blitar mengadakan bakti sosial kepada anak yatim

Surabaya.Tribunnews.com/Samsul Hadi
Tim Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Kota Blitar menggandeng komunitas Unit Reaksi Cepat (URC) Grab Blitar mengadakan bakti sosial kepada anak yatim piatu pada Ramadan 2021. 

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | BLITAR - Tim Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Kota Blitar menggandeng komunitas Unit Reaksi Cepat (URC) Grab Blitar mengadakan bakti sosial kepada anak yatim piatu pada Ramadan 2021.

Kesira yang merupakan organisasi otonom Partai Gerindra bersama komunitas URC Grab Blitar memberikan santunan berupa uang, alat sekolah, dan bingkisan kue kepada 100 anak yatim piatu di Blitar.

Ketua Kesira Kota Blitar, Tan Ngi Hing mengatakan selama ini menjalin kerja sama dengan komunitas URC Grab Blitar dalam kegiatan bakti sosial.

Komunitas URC Grab Blitar juga yang mengelola mobil ambulans gratis milik Partai Gerindra.

Komunitas URC Grab Blitar juga selalu melakukan pengawalan terhadap mobil ambulans Partai Gerindra ketika mengantar masyarakat yang sakit.

"Pada Ramadan ini, kami bersama komunitas URC Grab Blitar mengadakan bakti sosial memberikan santunan untuk anak yatim piatu," kata Tan Ngi Hing, Selasa (4/5/2021).

Dikatakannya, dana untuk kegiatan bakti sosial hasil patungan antara Kesira dan anggota komunitas URC Grab Blitar.

"Dananya bukan dari donatur, tapi hasil patungan dari Kesira dan komunitas URC Grab. Selain komunitas Grab, kami juga menjalin kerja sama dengan komunitas lain," ujarnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Blitar, Endro Hermono mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan Kesira dan komunitas Grab Blitar.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 pada Ramadan ini.

"Selama ini, kami juga punya ambulans gratis untuk membantu melayani kepentingan masyarakat Blitar. Ambulans gratis ini juga untuk kepentingan sosial," kata pria yang juga menjadi anggota DPR RI Fraksi Gerindra itu.

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved