Breaking News:

Berita Pamekasan

Bantu Pelanggan Tebar Kebaikan Virtual, Smartfren Tingkatkan Coverage Sampai 20 Persen di Jatim

Smartfren juga memperkuat paket Unlimited dengan tambahan manfaat Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa diperoleh gratis.

surya/muchsin
Karyawan Smartfren di outlet Pamekasan saat melayani pelanggan. 

SURYA.CO.ID, PAMEKASAN – Lonjakan pemakaian jaringan seluler selama momen Lebaran, biasanya membuat layanan kurang maksimal. Namun Smartfren telah mengantisipasi potensi lonjakan traffic menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, dengan melakukan optimasi dan meningkatkan coverage hingga 20 persen di seluruh wilayah Jawa Timur.

Sebagai pelengkap optimasi, Smartfren juga memperkuat paket Unlimited dengan tambahan manfaat Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa diperoleh gratis. Sehingga inisiatif ini membantu pelanggan lebih mudah bersilaturrahim secara virtual, maupun menebarkan lebih banyak kebaikan dengan memanfaatkan internet.

Regional Brand Activation Smartfren East Java, Ales Shella Hadysara kepada SURYA, Selasa (4/5/2021) mengatakan, di bulan suci Ramadhan apalagi menjelang Lebaran, Smartfren paham betul kebutuhan pelanggan setianya dalam bersilaturrahim secara virtual.

“Terutama menjelang sahur yang merupakan waktu paling tepat dan ditunggu-tunggu dalam melaksanakan ibadah puasa untuk bersilaturrahim dengan sanak keluarga jauh. Dan pelanggan mampu menikmati pengalaman berinternet yang maksimal. Karena itu, Smartfren berusaha semaksimal mungkin memberikan produk yang berguna langsung buat semua keperluan itu,” ujar Ales.

Dijelaskan, extra unlimited malam full speed merupakan manfaat tambahan yang diberikan kepada seluruh pengguna Smartfren Unlimited dan kuota nonstop setiap hari mulai pukul 01.00 WIB sampai 05.00 WIB. Manfaat tambahan extra unlimited malam full speed diperoleh gratis dan tidak mengurangi manfaat lain yang sudah ada.

“Harapan kami, pilihan paket terbaru dan manfaat tambahan ini menjadi dukungan bagi generasi muda Indonesia dalam memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah serta menginspirasi kebaikan,” papar Ales.

Regional Network Operations Head Smartfren East Java-Bali Nusra, Wahyudiono menyatakan, untuk mengoptimalkan pengalaman berinternet seluruh pelanggan, Smartfren telah menyelesaikan optimasi jaringan dan sudah memperluas coverage di Jawa Timur.

Smartfren pun siap menghadapi potensi lonjakan traffic di hari raya Idul Fitri. Termasuk jika nanti terjadi lonjakan tinggi mencapai 100 persen.

Selain dukungan dari sisi jaringan dan paket internet, seluruh pelanggan Smartfren juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berlimpah melalui program Rejeki WOW Treasure Hunt.

Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.

Selanjutnya untuk di bulan puasa ini, Smartfren mengajak pelanggan semakin bermanfaat dengan ngonten extra faedah. Semua memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap minggunya, seperti Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, serta hadiah menarik lainnya. ****

Penulis: Muchsin
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved