Breaking News:

Persebaya Surabaya

Aji Santoso Tertarik Dua Pemain Muda untuk Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memastikan dua pemain yang sedang menjalani trial, Arizky Wahyu Satria dan Johan Yoga Utama masih akan bersama tim

Persebaya
Persebaya Surabaya akhirnya mendapatkan izin bisa berlatih lagi di Sation Gelora 10 Nopember Surabaya, Selasa (27/4/2021). 

Penulis: Khaeru Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya, Aji Santoso memastikan dua pemain yang sedang menjalani trial, Arizky Wahyu Satria dan Johan Yoga Utama masih akan bersama tim usai libur lebaran.

Hal itu tidak lepas dari penampilan gemilang dua pemain tersebut kala Persebaya uji coba menghadapi Putra Jombang sore tadi, Selasa (4/5/2021) di Stadion Gelora 10 November Tambaksari, Surabaya.

Bahkan, dalam uji coba tersebut, Johan Yoga Utama mencetak hattrick dari total kemenangan 4-1 Persebaya atas Putra Jombang.

Tepatnya dicetak menit 4, 12, dan 16, satu gol lain dicetak oleh M Hidayat menit 33.

Sementara gol semata wayang Putra Jombang dicetak oleh Indra Setiawan menit 75.

Johan Yoga diharapkan menjadi tandem striker Persebaya, Samsul Arif Munip.

Sementara, Arizky Wahyu, mantan pemain Timnas U-19 tahun 2016 atau satu angkatan dengan Satria Tama diharapkan mengisi posisi bek kanan yang hanya ditempati Koko Ari Araya.

Satu pemain lain, Daud Yafeth Kareth, mantan pemain Persipura U-20, bermain posisi striker yang juga menjalani trial tidak akan bersama Persebaya lagi.

"Untuk pemain trial, Johan Yoga sama Rizky yang masih bisa bergabung tanggal 19, tapi untuk si adek Papua (Daud Yafeth) untuk saat ini belum bisa bergabung," ungkap Aji Santoso usai laga uji coba.

Uji coba ini juga menjadi rangkaian penutup latihan Persebaya selama Ramadan.

Tim diliburkan hingga 18 Mei, 19 Mei sudah kembali berlatih menatap persiapan Liga 1 2021.

Dengan bergabungnya dua pemain baru itu, Aji memastikan sudah tidak akan ada penambahan pemain lokal baru.

"Tadi saya sampaikan pada pak Candra (manajer Persebaya), kalau saya menemukan pemain muda belum berpengalaman tapi punya kualitas menurut pengamatan saya, akan saya ambil," jelas Aji Santoso.

"Tapi untuk pemain yang sudah jadi gak, kami hanya nunggu pemain asing saja," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved