Breaking News:

Kapal Selam Nanggala Hilang

Bank Mandiri Beri Santunan untuk Keluarga Kru KRI Nanggala 402

Donasi ini merupakan bentuk perhatian dan penghormatan seluruh keluarga besar Bank Mandiri kepada para Pahlawan Samudera.

Foto Istimewa Bank Mandiri
Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas saat menyerahkan secara simbolis donasi Bank Mandiri yang diterima istri dari almarhum Laksamana Pertama (Anumerta) Harry Setiawan. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Perhatian tidak henti-henti terus diberikan pada keluarga kru KRI Nanggala 402 yang tenggelam di laut Utara Pulau Bali.

Salah satunya dari PT Bank Mandiri Tbk atau Bank Mandiri yang telah menyerahkan donasi dalam bentuk santunan, bantuan pendidikan anak usia sekolah serta uang pertanggungan dari AXA Mandiri Financial Services senilai total Rp 3,761 miliar

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan, donasi ini merupakan bentuk perhatian dan penghormatan seluruh keluarga besar Bank Mandiri kepada para Pahlawan Samudera.

Baca juga: Hormati Jasa Kru KRI Nanggala 402, Kwartir Pramuka Purwodadi Gelar Istighosah dan Doa Bersama

“Kami ikut merasakan duka yang mendalam atas gugurnya awak KRI Nanggala-402. Kami percaya semangat patriotisme dan kecintaan kepada Tanah Air para Pahlawan Samudera ini akan dapat menginspirasi kami di Bank Mandiri serta seluruh masyarakat Indonesia untuk terus berjuang untuk Indonesia,” kata Rohan, Minggu (2/5/2021).

Penyerahan telah dilakukan bersamaan dengan upacara penganugerahan tanda kehormatan dan pemberian kenaikan satu tingkat pangkat anumerta kepada kru KRI Nanggala yang digelar Kamis (29/4/2021) di hanggar Fasharkan Pesud, Lanudal Juanda, Sidoarjo.

Dalam acara tersebut, secara simbolis Bank Mandiri menyerahkan donasi itu kepada perwakilan keluarga kru yang dihadirkan usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved