Breaking News:

Persebaya Surabaya

Bocoran Empat Calon Pemain Asing Persebaya Surabaya Musim Ini

Nama-nama pemain incaran Persebaya Surabaya, dijelaskan Aji sudah disampaikan pada manejemen Bajul Ijo untuk selanjutnya dilakukan negosiasi.

Persebaya
Respons Mengejutkan Aji Santoso Setelah Tahu Rivaldi Bauwo Keluar dari Persebaya Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengkonfirmasi bahwa empat calon pemain asingnya musim ini, tidak hanya pertama merumput di Indonesia. Tapi juga untuk pertama kali bermain di Asia Tenggara.

"Saya kurang excitet kalau pernah main di Asia Tenggara. Jadi memang pemain-pemain ini bener-bener baru, belum pernah main di Asia Tenggara apalagi Indonesia," ungkap Aji Santoso.

Ada banyak alasan disampaikan Aji terkait pemilihan pemain asing tersebut, termasuk pemain yang sebelumnya belum pernah bermain di Asia Tenggara.

"Saya memilih mereka karena berkualitas, cocok dengan karakter yang saya mainkan, itu alasan utama saya," jelasnya.

"Kedua, kalau pemain-pemain baru, lawan kan juga belum tahu kualitasnya, itu salah satu pertimbangan," tambahnya.

Nama-nama pemain incaran Persebaya Surabaya, dijelaskan Aji sudah disampaikan pada manejemen Bajul Ijo untuk selanjutnya dilakukan negosiasi.

"Masih dalam tahap negosiasi, tapi kalau person-nya pemain sudah ada semua. Posisi di semua ada, mulai dari belakang sampai depan," jelasnya.

Musim ini memang Persebaya akan menggunakan bek asing untuk mengantisipasi banyaknya pemain belakang yang dipanggil timnas Indonesia.

Termasuk asal negara calon pemain asing bidikan, Aji Santoso enggan memberi bocoran satupun dari empat pemain asing bidikan.

"Nanti saja, biar manajemen yang ngomong. Tapi yang jelas saya sudah berkomunikasi dengan manajemen, pemain-pemain siapa saja, sudah ada semua, tinggal berbicara masalah nominal saja," papar pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Termasuk juga soal skedul pemain harus sudah bergabung dengan tim untuk menjalankan program yang sudah ditetapkan menatap Liga 1 2021. Semua sudah disampaikan Aji pada manajemen.

"Sudah saya sampaikan pada manajemen tanggal berapa harus datang, semua sudah lengkap," tegasnya.

"Jadi setelah lebaran kapan kami latihan, pemain asing kapan datang, melakukan pemusatan latihan di mana, uji coba hari apa aja, tanggal berapa aja, semua sudah, tinggal kami menjalankan saja," tambahnya.

Dalam skedul itu disebutkan Aji juga disediakan waktu karantina bagi pemain asing. Sehingga bergabungnya dengan tim memang sudah sesuai jadwal yang ditetapkan.

"Karantina kan 5 hari, sudah kami hitung. Ketika nanti saya melakukan pemusatan latihan, paling tidak mereka sudah keluar dari karantina dan siap menjalani program tim," pungkasnya. (amn).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved