Breaking News:

Persebaya Surabaya

Aji Santoso Akan Segera Putuskan Nasib Pemain Trial di Persebaya Surabaya

Hingga saat ini ada tiga pemain yang menjalani trial di Persebaya Surabaya, Arizky Wahyu Satria, Daud Yafeth Kareth, dan Johan Yoga Utama.

Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bicara terkait fokus utama program tim yang akan dijalankan selama bulan Ramadan. 

SURYA.co.id |SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso baru akan memutuskan status pemain yang sedang menjalani trial di dalam tim pada Selasa (4/5/2021) depan.

Hingga saat ini ada tiga pemain yang menjalani trial di Persebaya Surabaya, Arizky Wahyu Satria, Daud Yafeth Kareth, dan Johan Yoga Utama.

Tiga pemain tersebut diharapkan bisa mengisi slot pemain yang masih menipis di dalam tim, seperti bek kanan dan striker.

Arizky Wahyu Satria bermain sebagai bek kanan, mantan pemain timnas U-19 tahun 2016 atau satu angkatan dengan Satria Tama.

Daud Yafeth Kareth merupakan mantan pemain Persipura U-20, bermain posisi striker.

Sementara, Johan Yoga Utama bermain posisi striker, pernah membela Badak Lampung dan PSIS Semarang.

"Nanti (pemain trial) saya coba sampai hari Selasa depan, dilihat perkembangan seperti apa," ungkap Aji Santoso.

Sesuai jadwal, latihan Persebaya hari Selasa depan (4/5/2021) menjadi latihan terakhir sebelum akhirnya tim diliburkan.

Pada latihan terakhir itu pula, direncanakan Persebaya menggelar uji tanding dengan lawan yang Aji Santoso masih merahasiakan.

"Yang hari Selasa sudah ada lawan (uji tanding). Kami latihan tinggal 2 kali, hari Senin dan Selasa. Setelah itu libur sampai tanggal 18, tanggal 19 mulai latihan lagi," jelas Aji Santoso.

Jika memang pemain trial sesuai harapan, Aji menyebut dia pasti akan kembali ikutkan pada latihan tim pasca libur.

"Yang ikut latihan (pasca libur) nanti sudah pasti kami bawa dalam tim. Jadi Selasa ini saya putuskan," terang mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Aji juga memastikan bahwa pasca libur sudah tidak ada lagi pemain status trial, pihaknya hanya fokus menunggu proses perekrutan pemain asing.

"Tinggal nunggu pemain asing saja, kecuali saya menemukan pemain muda yang berbakat, kalau pemain jadi sepertinya tidak," tegas Aji Santoso.

"Kalau saya menemukan pemain muda yang meskipun belum punya banyak pengalaman, tapi mereka menurut penilaian saya kualitasnya mumpuni, pasti saya ambil," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved