Breaking News:

Berita Mojokerto

UPDATE Ledakan LPG Sebabkan Kebakaran Rumah di Kota Mojokerto, Kerugian Rp100 Juta, 2 Motor Hangus

Berikut update diduga ledakan LPG menyebabkan kebakaran di Kota Mojokerto milik pasutri Hermin dan Yuda menyebabkan kerugian mencapai Rp 100 juta.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Iksan Fauzi
SURYA.co.id/Mohammad Romadoni
Kebakaran sebuah rumah di Jalan Brawijaya, Lingkungan Kauman Sidogede Gang IX, Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Sabtu (1/5/2021). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Berikut update diduga ledakan LPG menyebabkan kebakaran di Kota Mojokerto milik pasangan suami istri (pasutri) Hermin dan Yuda hangus dan menelan kerugian mencapai Rp 100 juta.

Dua motor yang ada di dalam rumah bersama harta benda terbakar dan tak tersisakan. Hanya abu dan benda gosong yang menjadi bukti.

Warga di sekitar rumah tersebut sebelumnya mendengar ledakan keras diduga akibat tabung LPG meledak.

Kebarakn itu terjadi di rumah yang beralamat di Jalan Brawijaya, Lingkungan Kauman Sidogede Gang IX, Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Warga di sekitar rumah itu ikut panik lantaran khawatir api merembet ke rumah lainnya.

Baca juga: BREAKING NEWS - Ledakan Keras Diduga dari LPG Bakar Rumah Warga Mojokerto, Saat Buka Puasa

Kebakaran sebuah rumah di Jalan Brawijaya, Lingkungan Kauman Sidogede Gang IX, Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Sabtu (1/5/2021) sore.
Kebakaran sebuah rumah di Jalan Brawijaya, Lingkungan Kauman Sidogede Gang IX, Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Sabtu (1/5/2021) sore. (SURYA.CO.ID/Mohammad Romadoni)

Mereka bahu membahu ikut memadamkan api. Namun, api yang begitu besar tak bisa dipadamkan kecuai dengan bantuan mobil pemadakm kebakaran (damkar). 

Kasatpol PP sekaligus pimpinan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemadaman Kebakaran Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono mengatakan berdasarkan laporan dari masyarakat setempat terkait kebakaran rumah milik ibu Hermin terjadi pada Sabtu (1/5/2021), sekitar pukul 17.30 WIB.

Adapun bangunan rumah tinggal yang ludes terbakar seluas kurang lebih sekitar 7 meter kali 10 meter.

Baca juga: Kekayaan Manajer Kimia Farma Otak Daur Ulang Stik Antigen Bekas, Raup Untung Rp 30 Juta Sehari

"Akibat kebakaran menghanguskan seluruh bangunan dan perabot rumah tangga termasuk ada dua kendaraan bermotor roda dua," ungkapnya di lokasi kejadian, Sabtu (1/5/2021).

Dodik bersama pihak Kepolisian Polsek Prajuritkulon sampai saat ini masih melakukan penyelidikan olah TKP di lokasi kejadian kebakaran.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved