Breaking News:

Perwira Polisi Diduga Pesta Narkoba

Ini Jabatan 2 Oknum Perwira Polisi & 3 Bintara Diduga Pesta Narkoba, Kapolda Jatim Beri Ancaman Ini

Kasus dua 2 oknum perwira polisi dan tiga bintara diduga pesta narkoba di sebuah hotel di kawasan Surabaya Selatan menuai kecaman dari para petinggi.

Istimewa/Timsus Humas Polda
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta saat meninjau lokasi Kongres HMI XXXI di Islamic Centre. Kapolda Jatim geram mengetahui anak buahnya diduga menyalahgunakan narkoba dengan pesta bersama 3 warga sipil. Siapa saja mereka? 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kasus dua 2 oknum perwira polisi dan tiga bintara diduga pesta narkoba di sebuah hotel di kawasan Surabaya Selatan menuai kecaman dari para petingginya.

Bahkan, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta memberikan ancaman dengan cara memecat kelima oknum anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya tersebut.

Seperti diketahui, kelima anggota polisi Surabaya itu ditangkap oleh tim Pengamanan Lingkungan di Internal (Paminal) Mabes Polri, Kamis (29/4/2021) dini hari.

Paminal Mabes Polri melakukan operasi senyap untuk menangkap para oknum polisi tersebut untuk membersihkan anggota dari penyalahgunaan narkoba.

Kelima oknum polisi itu adalah, Iptu MS kanit idik I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Iptu EJ, Kanit Idik III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya dan anggota opsnal (lapangan) yakni Aipda AP, Brigpol S dan Brigpol BS.

Baca juga: Kronologi Penangkapan Perwira Polisi Surabaya di Hotel, Koper Berisi Senjata Disita Paminal Polri

Lantas, apa yang ada dibenak Irjen Nico Afinta setelah mengetahui anggota di jajarannya diduga menyalahgunakan narkoba?

"Saya sangat menyesalkan anggota terlibat dalam narkoba. Kerja keras kita memberantas narkoba justru tercoreng oleh ulah oknum," kata Irjen Nico Afinta, Sabtu (1/5/2021).

Nico menegaskan kelima anggota tersebut akan ditindaktegas dengan sanksi berat berupa pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH).

"Akan kita pecat. Tidak ada toleransi untuk pelaku narkoba," tegasnya.

Baca juga: Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Bantah Pesta Narkoba Bersama Oknum Perwira Polisi: Cuma Saksi

Pembinaan

Halaman
1234
Penulis: Samsul Arifin
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved