Breaking News:

Liga 1 2021

PSSI Kirim Surat ke Pemerintah Minta Liga 1 2021 Bisa Dihadiri Penonton

PSSI mengaku sudah bersurat ke Kemenpora, Satgas Covid-19, dan Kemenkes untuk meminta rekomendasi izin bergulirnya Liga 1 2021.

Persebaya
Striker Persebaya Surabaya, Samsul Arif Munip saat duel dengan bek Persela Lamongan, Nasir dalam ajang Piala Menpora 2021. Menpora Zainudin Amali optimistis Liga 1 dan Liga 2 2021 mendapat ijin dari Polri 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Belum ada perkembangan jelas terkait izin kompetisi Liga 1 2021 musim ini. Kepolisian republik Indonesia (Polri) masih mengkaji dan menganalisi terkait rencana pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 2021.

PSSI mengaku sudah bersurat ke Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Satgas Covid-19, dan Kemenkes untuk meminta rekomendasi izin bergulirnya Liga 1 2021.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, pihaknya telah berkirim surat pada Kamis, 29 April 2021 ke Kementerian Kesehatan hingga Satgas Covid-19.

Setelah menjalani diskusi panjang dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belakangan ini, akhirnya surat untuk meminta rekomendasi dikirimkan.

"Kami sudah melakukan penguruman surat ke Satgas Covid-19, Kemenkes, dan juga Kemenpora," ujar Mochamad Iriawan saat ditemui wartawan termasuk BolaSport.com, Kamis (29/4/2021).

"Kami berusaha kasih yang terbaik ke klub-klub untuk memberikan yang terbaik. Ini surat juga sudah masuk ke Kemenpora. Jadi siap dirapat koordinasikan."

Setelah bersurat ke tiga stakeholder tersebut, PSSI saat ini hanya tinggal menunggu rekomendasi untuk gelaran Liga 1 2021.

Menurutnya, apabila surat rekomendasi sudah dikantongi nantinya PSSI bisa langsung bergerak untuk menggelar manager meeting dengan klub-klub dan yang lainnya.

"Setelah surat keluar nantinya, seminggu setelah itu kami akan langsung jalan untuk manager meeting dan survey stadion," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved