Breaking News:

Berita Gresik

Komunitas Gresik Damai Berbagi Takjil di Pantura Kabupaten Gresik

Komunitas Gresik Damai berbagi takjil bersama pegiat media sosial lainnya di Pantura Gresik, Kecamatan Bungah

Foto Istimewa Gresik Damai
Gresik Damai bersama admin medsos di Gresik berbagi takjil di Jalan Raya Pantura, Bungah. 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Di bulan suci Ramadhan, Komunitas Gresik Damai berbagi takjil bersama pegiat media sosial lainnya di Pantura Gresik, Kecamatan Bungah, Kamis (29/4/2021) sore.

Pembagian takjil bertema Berbagi Ceria Ramadhan, Indahnya Ramadhan, Indahnya Berbagi itu mengajak serta komunitas Gresik Sumpek, Gresspedia, dan lainnya.

"Dengan terjalinnya hubungan silahturahmi di bulan puasa Ramadhan ini, kami beberapa penggiat Media Sosial (Medsos) membagikan takjil gratis kurang lebih 400 kotak." ucap Atika, Jumat (30/4/2021).

Baca juga: Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Berduaan dalam Kamar Kos di Kabupaten Pamekasan

Baca juga: Kenalkan e-Wallet Baru di Kota Surabaya, Yukk Targetkan Market Merchant Hingga UMKM

Atika menyampaikan banyak terimakasih banyak kepada teman penggiat media sosial yang ada di kota pudak berkolaborasi bagi takjil di bulan ramadhan ini untuk sesama.

Warsito selaku Ketua GS (Gresik Sumpek) menanggapi positif kegiatan ini, apalagi saat ini dalam masa pandemi Covid-19, dan bulan suci Ramadhan, penggiat media sosial masih peduli terhadap sesama dengan berbagi berupa takjil gratis.

"Saya mengharapkan ke depannya nanti dapat tergerak mengadakan kegiatan yang sama seperti yang dilakukan hari ini, berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan ini," ucap pria yang kerap disapa Cak War ini.

BACA BERITA GRESIK LAINNYA

Penulis: Willy Abraham
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved