Breaking News:

Berita Madiun

Pemancing di Madiun Hilang saat Nyemplung di Waduk, Sempat Berteriak Minta Tolong

Setibanya di Waduk Widas, korban memancing dengan cara menceburkan diri ke dalam waduk hingga kedalaman air setinggi dada.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Deddy Humana
surya/rahardian bagus p
Tim BPBD Kabupaten Madiun melakukan pencarian korban tenggelam di Waduk Widas, Kamis (29/4/2021). 

SURYA.CO.ID, MADIUN - Berniat mencari ikan, seorang pemuda bernama Yogi Novan Efendi (23) justru tenggelam di Waduk Widas, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (29/4/2021) pukul 15.00 WIB. Korban diketahui sempat masuk ke dalam air di waduk itu, tetapi kemudian menghilang.

Tenggelamnya korban dituturkan seorang rekannya sesama pemancing yang bersamanya. "Informasi dari rekan korban, lokasi tenggelam di sisi Timur bagian utara Waduk Widas. Saat ini kami masih melakukan upaya pencarian korban," kata Kepala BPBD Kabupaten Madiun, Zahrowi, ketika dikonfirmasi.

Ia menuturkan, berdasarkan keterangan teman korban bernama Jamari (48), sore itu korban menjemputnya dan mengajaknya memancing di Waduk Widas. Saat itu, ia dan korban bersama-sama berangkat menuju waduk Widas untuk memancing.

Keduanya masuk tidak melalui pintu utama Waduk Widas melainkan melalui jalan setapak di hutan yang menuju Waduk Widas. Setibanya di Waduk Widas, korban memancing dengan cara menceburkan diri ke dalam waduk hingga kedalaman air setinggi dada.

Jumari pun saat itu menceburkan diri tak jauh dari lokasi korban memancing, sekitar 100 meter di antara keduanya. Keduanya berada di dalam air setinggi dada selama beberapa menit, sebelum kemudian Jamari mendengar suara minta tolong dari korban di dekatnya.

Ia lantas mencari sumber suara tersebut namun tidak ditemukan. Jamari kemudian meminta tolong kepada sesama pemancing namun korban tidak ditemukan. "Dari hasil keterangan para saksi, korban diduga terpeleset dan tidak bisa berenang," imbuhnya. ****

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved