Breaking News:

Persebaya Surabaya

Ucapan Azrul Ananda ke Wali Kota Eri Cahyadi Usai Persebaya Latihan di Stadion Gelora 10 Nopember

Masuknya kembali Persebaya Surabaya ke Stadion Gelora 10 November Surabaya ini disambut gembira manajemen Bajul Ijo.

Persebaya
Persebaya Surabaya akhirnya mendapatkan izin bisa berlatih lagi di Sation Gelora 10 Nopember Surabaya, Selasa (27/4/2021). 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya akhirnya mendapatkan izin bisa berlatih lagi di Sation Gelora 10 Nopember Surabaya, Selasa (27/4/2021). Bajul Ijo harus menunggu selama 10 tahun untuk kembali menjajal rumput Stadion Tambaksari.

Masuknya kembali Persebaya Surabaya ke Stadion Gelora 10 November Surabaya ini disambut gembira manajemen Bajul Ijo.

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda sampai turun langsung mendmpingi tim Bajul Ijo latihan di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya.

Bos Persebaya Surabaya itu pun mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Surabaya, terutama ke Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

”Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada Pemkot Surabaya. Mulai Pak Wali Kota, Dispora, juga pada Komisi B DPRD Surabaya, sehingga Persebaya bisa berlatih di sini, kata Azrul Ananda, presiden Persebaya, yang kemarin mendampingi timnya berlatih di Tambaksari.

Stadion Gelora 10 Nopember yang berlokasi di Jl Tambaksari adalah tempat yang begitu bersejarah untuk Persebaya, semoga ini bisa membawa berkah dan keberuntungan, Persebaya meraih hasil yang maksimal di liga nanti, lanjutnya.

Azrul memuji fasilitas stadion yang dipersiapkan sebagai lokasi latihan Piala Dunia U-20 tersebut. Menurutnya, dengan standar internasional membuat stadion legendaris tersebut naik kelas. Tanpa harus meninggalkan ciri khasnya sebagai stadion bersejarah.

Momen bersejarah itu juga melambungkan harapan semua pihak agar sinergi antara Bajol Ijo dengan pemerintah kota Surabaya dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga nama baik Persebaya dan Surabaya dapat harum secara bersamaan lewat prestasi di bidang sepak bola.

Sesuai harapan Pak Wali Kota, beliau menginginkan ada atlet nasional dari Persebaya. Dukungan seperti ini adalah salah satu jalannya, kata anggota DPRD Surabaya Komisi B Mahfudz yang kemarin juga datang ke Tambaksari.

Persebaya masih menunggu kepastian Liga 1 dari PSSI. Sukses Piala Menpora menjadi garansi izin Polri untuk Liga yang rencananya akan digulirkan pada Juli nanti.

Menjelang liga, Persebaya kini sudah punya jimat yaitu Tambaksari.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved