Breaking News:

Persebaya Surabaya

Respons Aji Santoso Soal Tiga Pemain Dipanggil Timnas Indoensia

Persebaya Surabaya menyumbangkan tiga pemain ke Timnas Indoensia yang akan menggelar pemusatan latihan (TC) pada 1 Mei 2021.

Persebaya
Respons Mengejutkan Aji Santoso Setelah Tahu Rivaldi Bauwo Keluar dari Persebaya Surabaya 

Penulis: Khaerul Amin| Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya menyumbangkan tiga pemain ke Timnas Indoensia yang akan menggelar pemusatan latihan (TC) pada 1 Mei 2021.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan mendukung secara penuh pemainnya yang mendapat panggilan timnas Indonesia.

Dalam program pemusatan latihan timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong yang akan digelar 1 Mei mendatang.

Dari total 34 nama, tiga diantaranya merupakan pemain Persebaya, diposisi bek. Koko Ari Araya, Arif Satria, dan Rachmat Irianto.

TC ini sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Uni Emirat Arab (UEA).

"Kami akan tetap support terhadap timnas, karena itu merupakan salah satu prestasi tertinggi pemain menjadi pemain nasional," ungkap Aji Santoso, usai memimpin latihan tim, Rabu (28/4/2021).

Karena semua yang dipanggil timnas merupakan pemain belakang, salah satu alternatif yang akan disiapkan Aji Santoso adalah merekrut pemain asing posisi bek.

Ini menjadi hal baru bagi Persebaya, sebab dua musim terakhir meski memiliki empat pemain asing, Bajul Ijo tidak pernah memiliki pemain asing di posisi bek.

Mahmoud Eid (penyerang sayap), David da Silva (striker), Makan Konate dan Aryn Williams gelandang.

"Saya tadi sudah berkomunikasi dengan manajemen, akan menggunakan pemain belakang asing juga untuk mengantisipasi itu," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved