Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Kedatangan Tiga Pemain Baru di Stadion Gelora 10 November

Persebaya Surabaya mulai menambah amunisi baru guna disiapkan menuju Liga 1 2021. Bajul Ijo kedatangan tiga pemain lokal yang menjalani trial.

Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bicara terkait fokus utama program tim yang akan dijalankan selama bulan Ramadan. 

Penulis: Khaerul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya mulai menambah amunisi baru guna disiapkan menuju Liga 1 2021. Bajul Ijo kedatangan tiga pemain lokal yang menjalani trial.

Dalam latihan Persebaya Surabaya kedatangan tiga pemain baru yang dilihat kemampuannya oleh pelatih Aji Santoso.

Ketiga pemain yang datang trial di Persebaya Surabaya, yakni Axel, Rizky, dan satu pemain asal Papua, Daud Yafeth Kareth.

Kedatangan sejumlah pemain baru itu diharapkan bisa mengisi slot kosong, khusus bek kanan, Persebaya hanya menyisakan Koko Ari Araya setelah Abu Rizal 'Rodeg' Maulana memutuskan mundur dari tim.

"Axel besok sudah gak ikut latihan, sekarang saya mencoba pemain dua ini, Rizky sama si Papua (Yafeth Kareth). Rizky posisinya bek kanan, anak Papua sayap kiri," terang Aji Santoso.

Selain melihat kemampuan tiga pemain trial, Aji Santoso terus mengasah kemampuan pemain Persebaya Surabaya.

Pemain Persebaya Surabaya mulai menerima materi latihan lebih dalam lagi. Tim Bajul Ijo berusaha mempersiapkan diri secara baik menuju Liga 1 2021.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso katakan mulai memberikan menu latihan mempertajam visi bermain.

Hal itu disampaikan Aji Santoso usai memimpin latihan tim hari ini, Rabu (28/4/2021) di Stadion Gelora 10 November atau akrab dikenal Stadion Tambaksari.

"Latihan hari ini saya mulai pelan-pelan mempertajam visi bermain dari seluruh pemain," ungkap pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, Rabu (28/4/2021).

"Ini yang akan saya berikan berulang-ulang karena saya kepingin setiap pemain memahami cara bermain diposisi masing-masing," tambahnya.

Program ini, akan Aji Santoso berikan selama latihan di bulan Ramadan yang dijalankan hingga menjelang lebaran mendatang.

"Rencana saya sampai tanggal 7 Mei, tanggal 8 sampai 17 kami baru latihan lagi. Kan memang gak boleh pulang," terang Aji.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved