Breaking News:

Madura United

Alasan Rahmad Darmawan Liburkan Pemain Madura United hingga Lebaran

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) sudah memutuskan terkait program tim menatap Liga 1 2021

surya.co.id/sugiharto
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan saat skuad besutannya menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (9/3/2020). 

Penulis: Khaerul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) sudah memutuskan terkait program tim menatap Liga 1 2021 yang disebut ketua umum PSSI, Moch Iriawan akan bergulir awal Juli mendatang.

Meskipun hingga saat ini, izin dari pihak kepolisian terkait pelaksanaan Liga 1 musim ini belum turun.

"Ada (ubahan program tim), kami berlatih habis lebaran," ungkap Rahmad Darmawan pada Surya.co.id, Selasa (27/4/2021).

Mengenai tanggal pasti tim kembali berlatih, RD belum bisa memastikan, ini berkaitan dengan pemberlakuan larangan mudik nasional yang diberlakukan pemerintah.

"Tanggalnya lagi kami fikskan, untuk menyesuaikan dengan lokasi latihan, sama mengantisipasi pemain mudah untuk kembali ke sini karena sampai tanggal 17 itu secara nasional jalur mudik masih tutup, beberapa daerah berbeda," jelas RD.

"Makanya kami mau menentukan segera langkah yang paling pas apakah 18/19 atau 20, antara itu," tambah pelatih asal Metro, Lampung itu.

Waktu ini dinilai RD masih cukup untuk bisa kembali meningkatkan sentuhan pemainnya.

Namun ia berharap, selama libur pemainnya tetap bisa menjaga kondisi. Sebab jika tidak, akan sulit kembali meningkatkan fisik pemainnya menatap kompetisi.

"Mengingatkan pada pemain untuk mereka terus bersikap profesional dengan profesi mereka dengan berlatih, supaya nanti pada saat masuk tidak terlalu jauh kondisinya," pungkas mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved