Breaking News:

Berita Surabaya

Sembunyi di Atap Rumah, Dua Kurir 1 Kilogram Sabu di Surabaya Ketahuan Polisi

Dua kurir narkotika jenis sabu kembali ketahuan polisi saat hendak digerebek lari dan sembunyi di atap rumah di Surabaya.

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua kurir narkotika jenis sabu lari dan sembunyi di atap rumah saat polisi hendak menggerebeknya

Alhasil petugas Satresnarkoba Polrestabes Surabaya membekuknya, bahkan salah satu pelaku ditembak kakinya kerena hendak melarikan diri.

Mereka digrebek di sebuah kamar kos di Jalan Ngagel Dadi II-B Surabaya.

Dua kurir narkoba itu adalah  Ikhwan Mansyur (38) warga Jalan Simo Gunung I, Surabaya yang indekos di Jalan Ngagel Dadi II-B, Surabaya dan temannya Rizki Hilman Rosidi alias Gendon (19) warga Jalan Sememi Jaya, Surabaya. 

Saat digrebek, keduanya tengah asyik mengemasi paket sabu itu ke dalam poket poket kecil.

Dalam penangkapan tesebut disita 20 poket sabu dengan berat mencapai 1,03 kilogram serta sebuah timbangan dan bungkus teh cina.

Tim Khusus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya terpaksa menembak kaki kiri tersangka Ikhwan, karena ia mencoba melarikan diri saat digerebek di dalam kosnya. 

"Saat kami tangkap, tersangka ini kabur dan mencoba melawan anggota sehingga terpaksa kami berikan tindakan tegas di kakinya," kata Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian, (26/4/2021).

Katimsus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Iptu Yudhi Triananta mengungkapkan, pihaknya menggerebek sebuah kos yang diinformasikan sebagai tempat persembunyian pengedar narkoba.

Tempat kos tersebut terletak tak jauh dari makam Ngagel, Jalan Bung Tomo, Surabaya. 

Halaman
12
Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved