Breaking News:

OPPO Find X3 Pro dan National Geographic Pelopori Kampanye ‘Endangered Colour’, ini Tujuannya

Melalui rekaman miliaran senyata warna asli dan tanpa filter, ‘Endangered Colour’ menghadirkan warna dan tekstur alam dengan akurasi 100 persen.

Foto: OPPO Find X3 Pro
OPPO Find X3 Pro 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setiap warna yang dikenang dari pengalaman hidup dan alam selalu memiliki spektrum warna dengan corak yang kaya.

Para petualang dan penjelajah telah merayakan keragaman alam ini selama ribuan tahun, tetapi kini sejumlah warna dari alam yang paling langka dan menawan terancam punah.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia menjelaskan, OPPO melalui OPPO Find X3 Pro bekerja sama dengan National Geographic dan National Geographic Society mempelopori kampanye ‘Endangered Color’.

"Kampanye ini melibatkan fotografer terkemuka Joel Sartore melalui rangkaian foto dan film pendek yang diabadikan dengan OPPO Find X3 Pro," kata Patrick Owen, dalam rilisnya Senin (26/4/2021).

Karya Joel Sartore ini memungkinkan penonton merasakan alam dari perspektif baru dan menemukan dunia penuh warna yang tak terbayangkan.

Setiap episode ‘Endangered Colour’ berfokus pada satu warna - merah, hijau, atau biru; dan mengabadikan sembilan spesies yang terancam punah.

Mulai dari bulu panda merah yang cemerlang hingga kulit biru cerah katak panah beracun, yang menunjukkan betapa sulitnya membayangkan hidup tanpa warna spektakuler ini.

Tingkat kepunahan spesies ini begitu mengkhawatirkan dan kita mungkin akan  kehilangan pemandangan luar biasa ini di alam liar dalam waktu singkat.

Melalui rekaman miliaran senyata warna asli dan tanpa filter, ‘Endangered Colour’ menghadirkan warna dan tekstur alam dengan akurasi 100 persen, untuk melestarikannya di masa depan.

Di dunia yang penuh dengan keberagaman, warna dipercaya memiliki kekuatan untuk menarik perhatian.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved