Breaking News:

Berita Surabaya

Oknum Polisi Surabaya Minta Tebusan Rp 10 Juta? 5 Pemilik 300 Pil Koplo Dilepas, Urusan pun Beres

Dugaan pemerasan oleh oknum anggota Polsek Tegalsari terhadap 5 terduga pemilik 300 pil koplo ditangani Propam Polrestabes Surabaya.

SURYA.co.id/Firman Rachmanudin
Terduga pemilik 350 butir pil koplo, R dan IL yang ditangkap Polsek Tegalsaro dilepas lagi. Kini, kasus dugaan minta tebusan itu diproses di Propam Polrestabes Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dugaan pemerasan oleh oknum anggota Polsek Tegalsari terhadap 5 terduga pemilik 300 pil koplo ditangani Propam Polrestabes Surabaya.

Sebelumnya, para pemilik pil koplo tersbeut ditangkap anggota Polsek Tegalsari. Namun, sehari kemudian mereka dilepas karena memberikan uang tebusan Rp 10 juta?

Setelah memberikan uang tebusan itu, semua urusan pun beres. Kini, para oknum polisi itu berhadapan dengan Propam. 

Sekadar diketahui, Polrestabes Surabaya diketahui tak kompromi terhadap dugaan mal administrasi yang dilakukan oleh personelnya.

Seperti, kasus lepasnya lima pemuda pembawa pil koplo sebanyak 350 butir setelah ditangkap oleh empat anggota reskrim Polsek Tegalsari.

Penangkapan itu dilakukan polisi di Jalan Mojopahit, Jumat (23/4/2021) malam.

Saat di lokasi, empat polisi yang mengaku dari Polsek Tegalsari itu menangkap R yang tengah bertransaksi dengan IL dan AM.

Mereka bertiga tinggal sekampung di Jalan Dinoyo Surabaya, Jawa Timur.

Setelah dari lokasi, polisi yang menemukan 50 butir pil koplo dari tangan ketiganya kemudian beranjak mengeler R ke rumahnya.

Di dalam rumah R, polisi menemukan 300 butir pil koplo yang masih disimpan.

Halaman
123
Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved