Breaking News:

Persebaya Surabaya

BREAKING NEWS, Rivaldi Bawuo Pamit dari Persebaya Surabaya

Rivaldi Bawuo memutuskan tidak memperpanjang masa trial di Persebaya Surabaya melalui akun instagram pribadinya, @rivaldybawuoh pada Senin (26/4/2021)

Persebaya
Rivaldi Bawuo memutuskan tidak memperpanjang masa trial di Persebaya Surabaya melalui akun instagram pribadinya, @rivaldybawuoh pada Senin (26/4/2021). 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Satu pemain yang rencannya bakal dikontrak Persebaya Surabaya lepas. Pemain tersebut yakni Rivaldi Bawuo yang memutuskan tidak melanjutkan karier bersama Bajul Ijo.

Rivaldi Bawuo memutuskan tidak memperpanjang masa trial di Persebaya Surabaya melalui akun instagram pribadinya, @rivaldybawuoh pada Senin (26/4/2021).

Rivaldi Bauwo yang merupakan wks pemain Arema FC dan Madura United menyatakan pamit dan sudah tidak terlihat dalam sesi latihan bersama Persebaya Surabaya yang digelar di Lapangan SIER Rungkut Surabaya, Senin (26/4/2021).

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, bisa gabung di CLUB ini. Saya memohon maaf, untuk tahun ini belum bisa gabung bersama tim, karena 1-2 hal,” tulis Rivaldi Bauwoh melalui akun instagram pribadinya, @rivaldybawuoh.

Dengan tidak jadinya Rivaldi di Persebaya Surabaya, kini Bajul Ijo menyisakan seorang striker saja.

Satu striker yang dimiliki Persebaya Surabaya, yakni Samsul Arif. Striker asal Bojonegoro itu sudah bergabung sebelum Persebaya Surabaya tampil di Piala Menpora 2021.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved